KEPRINATUNA

Babinsa Kadur Pulau Laut Lakukan Komsos Rutin

KARIMUNTODAY.COM,  NATUNA – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kadur, dari satuan Koramil 08/Pulau Laut, Kodim 0318/Natuna, Koptu P. Pasaribu, kembali melaksanakan komunikasi sosial (komsos) rutinan. Kamis (06/05/2021) siang.

Kali ini, komsos di lakukan Babinsa bersama aparatur Pemerintah Desa Kadur dan Masyarakat, yang berlangsung di Kantor Desa Kadur, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Tujuan kita yaitu untuk mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan keharmonisan antara Babinsa dengan Pemerintah Desa dan masyarakat sebagai warga binaan kami,” ucap P. Pasaribu.

Ia mengajak seluruh aparatur Desa dan masyarakat Kadur, untuk saling bersinergi dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Pulau Laut.

Sebab seperti di ketahui, Pulau Laut merupakan salah satu pulau berpenghuni di Kabupaten Natuna, yang letaknya berada paling utara Indonesia.

“Dengan adanya sinergitas yang baik antara TNI dan masyarakat, otomatis akan menjadi salah satu kekuatan bagi kita dalam menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai ini,” tegas Babinsa.

Tidak lupa sang abdi negara itu juga mengingatkan agar masyarakat terus mentaati protokol kesehatan (prokes), selama melakukan aktifitas di luar rumah.

Sebab, saat ini pandemi Covid-19 belum hilang dari negara kita Indonesia, bahkan di Kabupaten Natuna sendiri masih terdapat pasien yang terpapar salah satu virus mematikan tersebut.

“Untuk itu kita semua harus bisa mewaspada diri, dari serangan virus corona yang sampai saat ini masih menghantui kita semua. Caranya dengan tetap mamatuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (merni)

 

 

Loading...
 

Tags
Close
Close