KARIMUNKEPRIKUNDUR

Babinsa Koramil 03/Kundur Bantu Angkat Matrial Untuk Bangun Pondasi Rumah Warga

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR – ┬áBabinsa Koramil 03/Kundur Koptu Reli S, melaksanakan giat gotong-royong untuk membantu membangun rumah warga binaan di dusun 3 RT 02 RW 02 Jalan Srinanti Desa Sungai Ungar Kecamatan Kundur, Sabtu (01/04/2021).

Adapun giat gotong-royong tersebut dilakukan untuk membantu pembangunan rumah bapak Yanto yang merupakan warga binaan dengan tujuan agar pekerjaan pembangunan cepat selesai dan untuk meringankan beban pekerjaan bapak Yanto dan keluarganya.

Koptu Reli S, yang dijumpai saat melaksanakan gotong-rooyong dijalan Srinanti Desa Sungai Ungar, Sabtu (01/04/21) mengatakan, sebagai Babinsa diri harus menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat sehingga kehadiran dan kebersamaan antara Babinsa bersama masyarakat diwilayah binaan sangat diharapkan oleh pimpinan.

Dengan demikian, kehadiran Babinsa juga diharapkan dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan masyarakat diwilayah binaan masing-masing.Selain itu, membantu meringankan beban masyarakat merupakan tanggung jawab Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta mengembangkan semangat gotong royong untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dengan warga binaan,tutur Koptu Reli S, pada Karimun today.com, Sabtu (01/04/2021).

Ditempat yang sama bapak Yanto mengucapkan terima kasih terhadap Koptu Reli S, yang telah membantu meringankan pekerjaan pembangunan rumahnya. Bapak Yanto juga merasa haru karena Koptu Reli S, sebagai Babinsa yang telah Sudi dan mau membantunya untuk meringankan beban pekerjaan rumahnya,”semoga ketulusan dari Koptu Reli S, mendapat balasan dari Allah SWT, pungkas Bapak Yanto,singkat. (majid)

 

Loading...
 

Tags
Close
Close