KARIMUNKEPRIKUNDUR

Babinsa Koramil 03/Kundur Bersama Tim Posko Covid-19, Sawang Selatan Bagikan Alat Kesehatan

KARIMUNTODAY.COM,  KUNDUR  BARAT – Paparan virus Covid-19, dan pembatasan kegiatan ditengah masyarakat kembali dilakukan di Kabupaten Karimun dan hal yang sama diberlakukan diberbagai Kecamatan, Kelurahan dan Desa seperti di Kecamatan Kundur Barat, Pembatasan kegiatan dianggap merupakan sistem yang tepat dan efisien untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, mulai dari tingkat paling bawah.

Hal tersebut dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Kundur bersama tim posko Covid-19 Desa Sawang Selatan Kecamatan Kundur Barat,”dengan cara membagikan bermacam alat kesehatan kepada masyarakat,Selasa (04/05/2021).

Babinsa bersama tim posko Covid-19, Desa Sawang Selatan membagikan bermacam alat kesehatan kepada masyarakat melalui setiap kepala dusun, seperti cairan disinfektan, masker, hand sanitizer, tisu, sabun cuci dan tong air.

Babinsa dan tim Posko Covid-19, akan terus konsisten untuk melakukan edukasi kepada warga dalam penerapan protokol kesehatan dilingkup Desa Sawang Selatan Kecamatan Kundur Barat.

Babinsa Desa Sawang Selatan Kecamatan Kundur Barat, Kopda Deni S Ginting melalui keterangan tertulisnya menyampaikan, pelaksanaan kegiatan tersebut mengacu pada instruksi pimpinan atas dalam hal ini TNI AD, dalam hal pemberlakukan sistem protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Selain itu, dalam melakukan sosialisasi protokol kesehatan memang perlu konsistensi, yang mana kedepannya terkait keluar masuk orang harus ditetapkan dan ditegakkan protokol kesehatannya,”masyarakat juga harus terus ikut bersama untuk mengumandangkan sistem Prokes tersebut.

Masyarakat diminta untuk melaksanakan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) Serta 3T (Tracking Testing dan Treatment) dan mudah-mudahan nantinya akan ada vaksinasi, Tutur Kopda Deni S Ginting (majid)

 

Loading...
 

Tags
Close
Close