KEPRIKUNDUR

Babinsa Koramil 03/Kundur Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Desa Sawang Selatan

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR BARAT – Untuk meningkatkan silaturahmi dengan para ulama, tokoh masyarakat dan warga binaan Babinsa Koramil 03/Kundur dan Kanit Binmas Polsek Kundur Barat menghadiri undangan pembukaan MTQ tingkat Desa Sawang Selatan Kecamatan Kundur Barat, Sabtu Malam (9/1/2021).

Kopda Deni S Ginting yang hadir dalam pembukaan MTQ tingkat Desa Sawang Selatan saat diminta tanggapannya menyampaikan pada karimuntoday.com. Dengan hadirnya TNI dan Polri ditengah kegiatan masyarakat dalam rangka giat rutin keagamaan di tingkat Desa merupakan kewajiban kami sebagai Babinsa untuk meningkatkan kemitraan Kamtibmas serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat diwilayah binaan agar tercipta rasa aman, nyaman selama dalam kegiatan kemasyarakatan seperti MTQ tingkat Desa di Sawang Selatan..

Disampaikan Kopda Deni S Ginting, semoga pelaksanaan MTQ tingkat Desa Sawang Selatan yang dilaksanakan di Masjid Raudatul Muqminin yang telah dibuka oleh Camat Kundur Barat dapat berjalan aman selamat kegiatan Bejalan.

” Dan semoga dengan kehadiran kami TNI dan Polri dapat memberikan rasa aman nyaman di samping untuk mempererat silaturahmi dengan para ulama dan tokoh masyarakat, melalui kegiatan keagamaan ya itu MTQ tingkat Desa Sawang Selatan Kecamatan Kundur Barat tahun 2021 ini, tutur Kopda Deni S Ginting, pada karimuntoday.com Sabtu malam (9/1/2021).

Terlihat hadir dalam kegiatan pembukaan MTQ tersebut, Camat Kundur, Kanit Binmas Polsek Kuba, Babinsa Kelurahan Sawang Kota, Babinsa Desa Sawang Selatan, Kepala Desa se-Kecamatan Kundur Barat dan RT/RW Desa Sawang Selatan.(*)

Penulis  : Majid
Editor     : Lukman Hakim

 

Loading...
 

Tags
Close
Close