INDRAGIRI HILIRRIAU

Bupati Inhil HM.Wardan” Open House Idul Adha Sambung Silahturahmi

 

KARIMUNTODAY.COM,TEMBILAHAN – Bupati Inhil HM.Wardan,Wabub Inhil H.Rosman Molomo & Wabub Inhil Terpilih H.Syamsuddin Uti Serta Ketua DPRD Inhil Dani M. Nursalam,Menggelar Open House Untuk Meyambung & Membuka Tali Silahturahmi Dengan Masyarakat Indragiri Hilir,

Moment Silahturahmi Ini Rutin Di Lakukan Setiap Lebaran Idul Adha Perayaan Idul Adha Tahun 1439 H. Di Tembilahan Terasa Mubarak, Masyarakat Saling Bersilahturahmi Menjalankan Tradisi Kunjung Mengunjungi, Bupati,Wakil Bupati & Wakil Bupati Inhil Terpilih Serta Ketua DPRD Inhil Tradisi Open House ini Rutin dilakukan Setiap Hari Raya,

Untuk Membuka Diri Menerima Silahturahmi Kunjungan Dari Masyarakat Di Kabupaten Indragiri Hilir Dari Pantauan Media Rumah Bupati/Wakil Bupati & Wakil Bupati Inhil Terpilih Serta Ketua DPRD Inhil, Sejak Pagi Ramai Di Kunjungi Masyarakat/ Ailih Berganti Bersilahturahmi Saling Salam Bermaafan HM Wardan Mengajak Masyarakat Memaknai Hari Raya Kurban ini Sebagai Bentuk Spirit Meningkatkan Keimanan & Ketaqwaan Kepada Allah Swt Termasuk Didalamnya Bergandengan Tangan Antara Pemerintah & Masyarakat Untuk Bersama-sama Mensukseskan Berbagai Program Pembangunan.

” Baik Yang Sedang Maupun Yang akan Direalisasikan,Demi Memajukan Daerah & Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat,” kata Bupati.

Dalam Kesempatan Tersebut Sekda Kabupaten Inhil Said Syarifuddin Mengajak Masyarakat Mendo’akan Para Jama’ah Haji, Menjadi Haji Mabrur & Selamat Pulang Ketanah Air. Sekda Inhil Mengapresiasi Cukup Banyaknya Masyarakat yang Melaksanakan Ibadah Penyembelihan Hewan Kurban, Sebagai Bukti Ketaatan Kepada Allah & Berbagi Kebahagiaan Kepada Warga Masyarakat Yang Kurang Beruntung.

Sementara Itu Wakil Bupati Inhil Terpilih Syamsuddin Uti Open House Dilakukan Sekaligus Syukuran Aqiqah Cucunya, Syukuran Rumah & Syukuran Pilkada Damai serta Mengajak Masyarakat Untuk Membangun Kemajuan Inhil Untuk Lebih Baik Lagi Kedepannya.

“Hari ini senang sekali kita bungkus di hari raya pertama ini , kebersamaan mudahan Hari Raya Idul Adha Membawa berkah Kita Semuanya,” harap SU.

“Dengan kebersamaan, tidak ada jarak antara kita, saya milik masyarakat dan tetap bekerja untuk masyarakat,” tambahnya. Kegiatan Open House yang dilakukan ini, merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilakukan pada hari Raya Idul Fitri &Idul Adha, Guna Menjalin Silahturahmi Langsung Bersama Masyarakat Di Kabupaten Indragiri Hilir.(*)

Laporan     : Ridho/Humas Pemkab Inhil

Editor         : Indra H Piliang

Loading...
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
Close