INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Bupati Inhil Pimpin Rapat Pelaksanaan Rapat Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ).

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Jum’at, (06/11/2020). Bertempat di Aula Kantor Bupati Inhil Lantai 5, HM Wardan memimpin langsung pelaksanaan rapat Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ).

Dalam rapat tersebut Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan bahwa Pelaksanaan MTQ Ke-50 Kabupaten Inhil tahun 2020 yang dipusatkan di Kota Tembilahan direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 04 – 09 Desember 2020 yang akan datang.

“Maka dari itu semua personel panitia pelaksana diharapkan menjalankan amanah dengan sungguh-sungguh yang dipercayakan di tengah pendemi Covid-19 ini dengan tetap mengikuti anjuran protokoler kesehatan dengan melaksanakan 4 M,” ucap Bupati Inhil.

Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan untuk semua kecamatan menyediakan pemeriksaan kesehatan di kecamatan masing-masing dan setiap kecamatan mengikut sertakan putra/i asli Kabupaten Indragiri Hilir.

Tujuannya agar tidak lain untuk mengantisipasi kemungkinan penyebaran virus Covid 19 di tempat pelaksanaan MTQ ini, jadi sangat dibutuhkan kerja sama semua pihak agar dapat terealisasi dengan baik,” Tuturnya

Terakhir Bupati Inhil HM Wardan menegaskan Kepada Para Camat bahwa dalam Perhelatan MTQ Ke- 50 nanti untuk tidak mencatar/menyewa Peserta dari daerah lain.

Untuk para Camat yang ada di wilayah Kabupaten Inhil saya tegaskan dalam Perhelatan MTQ Ke-50 Inhil nantinya untuk tidak mencatar peserta dari daerah lain. Tampilkan dan utuslah putra-putri terbaik dari kecamatan sendiri agar benar-benar menjadi suatu kebanggaan untuk kecamatan,” pungkasnya (*/adv)

Penulis  : Yose Asibeta SE
Editor    : Lukman Hakim

 

 

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
Close