KARIMUNKEPRI

Bupati Karimun Aunur Rafiq Hadiri Pengukuhan Pengurus Organisasi KKBK

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri pengukuhan kepengurusan organisasi dan Kerukunan Kampar Batobo Karimun (KKBK) Kabupaten Karimun di Gedung Nasional nasional, Sabtu (22/8)

Ketua KKBK Kabupaten Karimun, Masnoer menyebutkan  berdasarkan data yang dihimpun, KKBK ini dibentuk sebagai wadah motifasi, ide, dan inovasi keluarga KKBK, disampaikan juga lebih dari 1000 orang Kampar yang ada di kerukunan ini, ucapnya.

“Dalam perkumpulan ini berharap  kita bisa saling bahu-membahu didalam perantauan, dan mengangkat marwah dan adat budaya. Serta mudah-mudahan Kekeluargaan ini kita bisa saling merangkul dan membantu pembangunan Kabupaten Karimun  Ini” ujar Ketua  KKBK Kabupaten Karimun, Masnoer.

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq yang turut menghadiri pengukuhan tersebut   menyampaikan selamat kepada pengurusan yang baru dikukuhkan, serta harapannya pengurusan baru ini dapat kerja sama dalam membangun kabupaten Karimun, ungkap Bupati Karimun.

Adapun tamu undangan yang hadiri selain Bupati Karimun, juga tampak Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim dan Ketua ( KKBK) beserta pengurus. (*)

Penulis  : James Nababan
Editor     : Lukman Hakim

 

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
Close