KARIMUNKEPRI

Bupati Karimun Membuka Secara Resmi Pelatihan Model Pembelajaran Bagi Guru

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Bupati Karimun bapak Dr. H. Aunur Rafiq S.Sos, M.Si di dampingi Kadisdik Karimun, ketua PGRI  Karimun dan beberapa staf dinas pendidikan secara resmi membuka pelatihan model pembelajaran bagi guru TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, dan SMK dan SLB Se kabupaten Karimun di ikuti oleh guru – guru semua tingkatan yang ada di kabupaten Karimun pada hari Kamis 4 Nopember 2021 di gedung PGRI kabupaten Karimun.

Saat memberikan kata sambutan Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq berharap agar pelatihan model pembelajaran ini bisa di serap oleh para tenaga pendidik yang mengikuti kegiatan ini, sehingga bisa di terapkan dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah masing-masing.

Bupati Karimun bapak Dr. H. Aunur Rafiq S.Sos, M.Si bephoto bersama dengan para guru peserta pelatihan model pembelajaran bagi guru TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, dan SMK dan SLB Se kabupaten Karimun, Kepri.

” Sebab di era yang serba sudah canggih ini, banyak model – model pembelajaran yg lebih memanfaatkan kecanggihan tekhnologi dengan menggunakan media yang canggih pula. Jadi kita selaku tenaga pendidik jangan sampai ketinggalan dan tidak mengetahui atau tidak menerapkan kecanggihan tekhnologi tadi dalam menggunakan media pembelajaran di sekolah,” ucapnya singkat

Adapun Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT PGRI  dan Hari Guru Nasional yang ke 76. Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari tanggal 4 Nopember s/d 9 Nopember 2021.

Dari pantauan awak media di lokasi kegiatan, terlihat para guru sangat antusias mengikuti kegiatan ini sebab kata salah seorang guru sudah lama tidak pernah ada kegiatan pelatihan sejak pandemi covid 19 melanda ujarnya sambil berlalu.(ahmad)

Loading...
 

Tags
Close
Close