BENGKALISRIAU

Bupati Kasmarni Tinjau Vaksinasi Massal Di Kecamatan Bengkalis

KARIMUNTODAY.COM,  BENGKALIS – Bupati Bengkalis Kasmarni memberikan apresiasi kepada petugas kesehatan maupun tim yang terlibat dalam menyukseskan vaksinasi serta siap jemput bola mendatangi masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Hal tersebut disampaikannya saat melakukan peninjauan langsung pada pelaksanaan vaksinasi massal bagi lansia dan pelayan publik dalam Wilayah Kecamatan Bengkalis – Bantan, bertempat di Yayasan Vihara Hok Ann Kiong Jalan Diponegoro Bengkalis, Senin (31/05/2021).

Pada saat itu Kasmarni didampingi Kepala Dinas Kesehatan Bengkalis dr Ersan Saputra, dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Ruby Handoko Alias Akok dan sejumlah relawan.

“Apresiasi dan motivasi kepada petugas kesehatan maupun tim yang terlibat dalam menyukseskan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Yayasan Vihara Hok Ann Kiong ini, kami berharap melalui kegiatan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat.” Ujar Kasmarni.

Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Kesehatan sambung Bupati Wanita pertama di Provinsi Riau tersebut siap untuk melakukan vaksinasi ditempat masing-masing dalam arti kita siap menjemput bola, mendatangi masyarakat untuk vaksinasi Covid-19.

Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis lanjut Kasmarni untuk ikut vaksinasi, karena pemberian vaksinasi Covid-19 sangat penting bagi masyarakat, sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Vaksinasi ini untuk keselamatan kita secara pribadi dan masyarakat secara keseluruhan,” tegasnya.

“Perlu kami ingatkan juga, bagi yang sudah maupun yang belum vaksinasi, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menjauhi tempat-tempat kerumunan. Kita harus selalu menjadi contoh bagi orang lain dalam upaya pencegahan Covid-19,” Pungkasnya (Khaidir/Mul)

 

 

Loading...
 

Tags
Close
Close