KUANSINGPEKANBARURIAU

Bupati Kuantan Singingi H Mursini Kukuhkan Pengurus IKKS Pekanbaru

KARIMUNTODAY.COM, KUANSING – Dialog Bersama Bupati Kuantan Singingi H Mursini dan pengukuhan  pengurus IKKS Pekanbaru Periode 2020-2024  Sabtu(29/8 2020) di hotel Jatra Pekanbaru.

Dengan terpilihnya kembali  ketua IKKS pekanbaru Dr Taswin Yacup periode 2020-2024 dengan membawa program yang lebih baik lagi pada masa yang akan datang. Pada kesempatan tersebut  dalam Sambutannya mengucapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran bapak gubernur Riau Syamsuar dan, anggota DPRD Riau H Sukarmis serta kepada yangbberkesempatan hadir.

IKKS berjanji akan selalu  memberikan saran masukan dan kritikan kepada pemerintahan kabupaten Kuantan Singingi  dengan moto badunsanak dirantau bersatu di kampung halaman, disamping ucapan terima kasih Kepada Gubernur, walikota dan Bupati. Mohon sekiranya kami IKKS ini di bimbing bila kami ada kesalahan, dan berharap juga untuk anggaran dimasukan juga pada APBD kegiatan IKKS  mudah-mudah IKKS pada pilkada di kabupaten Kuantan Singingi yang tinggal beberapa bulan lagi ini kami akan berpolitik  Sportif dalam menghadapi Pilkada Desember mendatang ujar Taswin.

Pada sambutan Bupati Kuantan Singingi H Mursini semoga yang terpilih sebagai pengurusya IKKS hendaknya berperan aktif, dan dapat mengembangkan organisasi ini juga bisa memberikan sumbangsih, pupuk hubungan tetap perkuat Silaturahmi kita bersama. Mengikuti semua program organisasi berjalan sebagai  yang diharapkan, dan bisa memberikan pemikiran dan masukan pembangunan untuk  kabupaten Kuantan Singingi, dikarenakan masih banyak kekurangan -kekurangan saat ini dan melalui IKKS ini di minta, khusus untuk pemilihan Bupati dan wakil bupati persaingan yang sehat dan tidak saling mengadu domba dalam menyampaikan program-program yang hanya semata-mata meningkatkan perekonomian masyarakat tutup H Mursini

Selanjutnya pada arahan Gubernur Riau H Syamsuar meskipun wabah covid 19 pada acara IKKS ini bisa juga berlangsung dengan baik dan lancar diharapkan kepada IKKS bisa kerjasamanya dengan pemerintahan Kabupaten Kuantan Singingi dengan pilkada mendatang diharapkan agar masyarakat Kuansing menjaga keamanan dan pelihara rasa persatuan dan kesatuan dan selalu mengikuti aturan protokol kesehatan Covid 19, dan tetap teguh dan majukan kampung walau dirantau.

Selanjutnya Kuansing juga merupakan salah satu kabupaten yang berpotensi di sektor pertanian bukan saja dari tanaman sawit,  karena itu dengan memfaatkan lahan kosong yang ada, seperti memanam pisang kapok yang saat ini mempunyai harga tinggi, karena Kuansing mempunyai tanah yang subur dan buah pisang  mempunyai  rasa khas yang beda dengan daerah lain. Hal ini langkah kita untuk meningkatkan perekonomian apalagi saat ini Kuansing, Riau pada umumnya perekomonian kita sedang di uji dan sebaiknya kita mencoba untuk meningkatkan dimulai dari bawah dari petani pungkas orang nomor satu di Riau (*/rilis)

Penulis  : Lidia Ningsih.ST
Editor    : Lukman Hakim

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
Close