KARIMUNKEPRI

Camat Moro Hadiri Rapat Pemilihan Ketua LAM Kecamatan Moro Priode 2021-2026

KARIMUNTODAY.COM, MORO – Camat Moro menghadiri rapat serta membuka acara pemilihan pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan Moro periode 2021 s/d 2026. Rapat diselenggarakan di Aula Kecamatan Moro Selasa (23/11/2021).
 
Camat Moro, Khaidir.S.Sos dalam kata sambutanya mengungkapkan rasa bangga atas digelarnya rapat pemilihan ketua LAM di kecamatan moro yang dipimpinya dan dia berharap musyawarah dapat berjalan dengan tertib, baik, dan lancar.
 
” Sedapat mungkin ketua terpilih nantinya secara aklamasi (musyawarah mufakat) tanpa harus voting. Dan, semoga terpilih ketua atau pemimpin yang bernas, brilian, dan mampu menjadikan LAM lebih baik. Baik untuk organisasi juga untuk masyarakat, bangsa, dan negara,” harapnya
Suasana acara pemilihan pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan Toapaya periode 2021 s.d 2026.
Ditambahkanya lagi, Alhamdulillah dalam rapat tersebut terpilih bapak Manan Spd sebagai Ketua LAM Kecamatan Moro dan H. Syafrijal sebagai Sekretaris dan dia meminta pengurus LAM kedepanya harus memperkuat pemahaman terhadap adat melayu dan menerapkan dalam kehidupan sehari-hari. Adat melayu yang diterapkan tentunya tidak bertentangan dengan ajaran agama, karena adat melayu bersandi syarak dan bersandikan kitabullah,” tutupnya
 
Pantauan di lapangan turut hadir pada rapat pemilihan ketua LAM Kecamatan Moro di antaranya, Lurah Moro Kota, Marullah,Lurah MoroTimur,Mahfud, S. Ap dan beberapa tokoh masayarakat serta tokoh agama. (Rudi Rahman)
Loading...
 

Tags
Close
Close