KUANSINGRIAU

Camat Sentajo Raya Meninggal Dunia Dalam Perjalanan Saat Di Rujuk ke Pekanbaru dari RSUD Teluk Kuantan

KARIMUNTODAY.COM, KUANSING – Camat Sentajo Raya Kabupaten Kuantan Singingi Akhyan Armofis meninggal dunia terkonfirmasi positif covid 19 pada saat melaksanakan perjalanan rujukan ke pekanbaru dari RSUD Teluk Kuantan,Sabtu pukul 18:00 wib (19/2/2021).

Saat awak media konfirmasi kepada Direktur Utama RSUD Teluk Kuantan Irvan Husin melalui via seluler mengatakan bahwa camat Sentra sudah di rawat di RSUD dari tanggal 14 Februari 2021 pukul 22:30 wib, dan beliau ada riwayat penyakit lainnya ujarnya.

Selanjutnya, Dirut RSUD Teluk Kuantan menyampaikan bahwa beliau meninggal sekitar pukul 22:00 wib dan saat ini jenazah beliau masih dalam perjalanan menuju kota Teluk Kuantan.

Namun demikian Irvan Husin tidak bisa menjelaskan secara detil perihal penyakit lainnya orang nomor satu di Kecamatan Sentajo Raya itu.

Selain itu, Irvan juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, karena jika tidak disiplin covid ini akan membahayakan diri kita dan orang di sekitar kita. Orang-orang yang rentan terkonfirmasi covid adalah orang yang sudah punya penyakit lain,” ucapnya (lidia)

 

 

Loading...
 

Tags
Close
Close