SUMATERA UTARA

Cegah Laka, Respon Cepat Sat Lantas Polres Tebingtinggi Timbun Jalan Berlubang di Jalinsum Tebingtinggi – Siantar

KARIMUNTODAY.COM, TEBINGTINGGI – Mencegah dan menekan angka kecelakaan lalu lintas (laka lantas), jajaran Polres Tebingtinggi mensurvei dan melakukan penimbunan terhadap jalan yang berlubang yang ada di Jalan lintas Tebingtinggi- P.Siantar, Minggu (10/02/2024).

Dalam hal ini, pelaksanaan dipimpin Kasat Lantas AKP Agnis Juwita dan diikuti beberapa personel Sat Lantas, dengan menimbun jalan berlubang dan perlintasan kereta api yang berlubang.

Dari hasil survei dilapangan ditemukan ditemukan 3 perlintasan kereta api yang berlubang, diantaranya perlintasan Kereta Api di Desa Kelembak, Perlintasan Kereta Api Pabatu dan Perlintasan Kereta Api Simpang Beo, serta beberapa ruas jalan arteri di Jalinsum sehingga menyebabkan kepadatan dan perlambatan arus lalu lintas.

Kasat Lantas menyebutkan bahwa penimbunan jalan berlubang ini sebagai bentuk respon cepat dan kepedulian Sat Lantas Polres Tebingtinggi kepada masyarakat pengguna jalan untuk memperlancar arus lalu lintas dengan nyaman tanpa hambatan.

“Kami juga menghimbau kepada pengendara baik roda 2, roda 4 dan lainnya untuk tetap berkonsentrasi pada saat berkendara untuk keselamatan bersama dan menghindari terjadinya kecelakaan. Utamakan keselamatan dari pada kecepatan, dan jadilah pelopor berlalu lintas”, sebut AKP Agnis.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Kasat Lantas juga menginformasikan kepada masyarakat, jika membutuhkan bantuan dan kehadiran kepolisian dapat menghubungi Call Center 110 dan Wa Polres Tebingtinggi 081260664044. (MS)

Loading...
 

Tags
Close
Close