KEPRILINGGA

Cegah Rumah Warga Rusak, Kapolsubsektor Desa Batu Belubang Bersihkan Sampah di Bibir Pantai

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Kapolsubsektor Desa Batu Belubang, Briptu Dodi Saputra yang di bantu oleh beberapa orang warga Batu Belubang turun ke bibir pantai guna untuk membersihkan sampah-sampah kayu agar tidak merusak rumah warga Desa Batu Belubang yang berada di daerah tersebut.

Saat di temui di lokasi (01/01) Dodi Saputra mengatakan bahwa kegiatan ini murni di lakukan secara langsung karena melihat tingginya air pasang dan curah hujan yang lebat maka banyak sampah-sampah dan puing-puing kayu yang akan berakibat rusaknya rumah warga yang berada di bibir pantai Desa Batu Belubang.

” Sampah-sampah dan puing-puing kayu yang hanyut dan kuatnya hantaman ombak, ini akan mengakibatkan rusahnya rumah-rumah warga yang tinggal di bibir pantai ini, maka dari itu saya berinisiatif bersama warga membersihkan sampah  ini” demikian ungkap Dodi.

Dalam pantauan media ini memang sangat banyak sampah dan sisa kayu di lokasi tersebut, dan untuk kedepannya harus di laksanakan kegiatan rutin untuk membersihkan sampah- sampah tersebut. (*)

Penulis  : Amri
Editor     : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
Close