ACEH TIMURNAD

Comic 2022 Man Insan Cendekia Ke V Berjalan Dengan Sukses

KARIMUNTODAY,COM, ACEH TIMUR – Panitia comic ke V 2022 Fahrul Anas mengatakan acara di buka secara secara resmi oleh PJ Bupati Aceh Timur, pelaksanaan Competition Of MAN Insan Cendekia atau COMIC 2022 ke V di Gedung Pusat Pelayanan Terpadu (PPT) MAN Insan Cendekia (IC), Senin, 14 November 2022.
Acara berlangsung selama tiga hari penuh mulai 14 November s/d 16 November 2022.
 
Kali ini sekitar ratusan peserta mengikuti perlombaan pada Kompetition MAN Insan Cendekia Aceh Peserta berasal dari B.Aceh, Lhokseumawe, Medan dan Aceh Timur.
 
Adapun lomba yang di perlombakan di antaranya Lomba Olahraga,tenis meja, Seni, vokal,syar’i,tafis Qur’an,pidato, dan cerdas cermat.
 
Kepala MAN IC Aceh Timur Shulfan, S.Ag.,M.Sc yang di wakili oleh Fahrul Anas saat di wawancara oleh media mengatakan bahwa tahun ini kita buka COMIC ke V tahun 2022 lebih meriah di banding tahun yang dulu di karenakan ada di tambah lomba melukis anak TK dan paud.
 
Lebih lanjut Fahrul Anas mengucapkan terima kasih kepada peserta dari luar Aceh Timur seperti Medan Lhokseumawe dan B.Aceh yang telah berpartisipasi dalam mengikuti Festival Comic ke V tahun 2022 . (IW)
Loading...
 

Tags
Close
Close