KARIMUNKEPRITANJUNG PINANG

Dahsyat! Setda Provinsi Kepri Tidak Terima Tamu di Rumah Pribadinya

KARIMUNTODAY.COM,TANJUNGPINANG – Seketaris Daerah Provinsi Kepri, patut di acungkan jempol, pasalnya masyarakat yang ingin berjumpa untuk bersilaturahmi atau hendak berurusan di rumah  kediamanya bakal di tolaknya, kalau tidak memiliki janji sebelumnya.

Hal itu terkuak seperti di katakan, Eko Personil Satpol PP yang bertugas di Rumah Sekda Provinsi Tengku Arif Fadillah kepada karimuntoday.com, Kamis (31/12) di lokasi pos penjagaan kediaman sekda provinsi kepri tersebut.

“ Ya pesan bapak kalau ada yang ingin berjumpa kalau belum ada janji dengan saya di tolak saja, arahkan saja untuk datang ke kantor,” ucapnya menirukan perintah dari sekda

Ketika di tanya apa alas an bapak sekda tidak terima tamu andaikata belum ada temu janji, berkemungkinan pasca covid-19 ini, ucapnya singkat

Secara terpisah, Setda Provinsi Kepri, TS. Arif Fadillah sampai berita ini di unggah belum dapat dimintai konfirmasinya terkait benar tidaknya dirinya melarang satpol pp yang berjaga di kediamanya untuk menerima tamu apabila tidak ada janji temu sesuai dengan arahanya belum dapat dimintai tanggapanya. (*)

Penulis  : Lukman Hakim
Editor    : S. Zagoto
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
Close