KARIMUNKEPRIKUNDUR

Dampak Covid-19, Babinsa Koramil 03 Kundur, Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR – Mengingat dampak Covid-19 yang telah menghantam banyak aspek kehidupan masyarakat di Kabupaten Karimun Propinsi Kepri khususnya Kecamatan Kundur.

Selain aspek kehidupan, masyarakat yang terjangkit juga menjadi pengaruh yang paling signifikan adalah kerugian ekonomi yang diderita oleh masyarakat yang kurang mampu disebabkan sebagian masyarakat menahan diri untuk melakukan aktifitas diluar rumah.

Kendati demikian, hal tersebut yang mendasari Koramil 03 Kundur Kodim 0317 TBK dan jajarannya melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak Covid-19, di Kelurahan Tanjung Batu Barat Kecamatan Kundur, pada Senin (30/11/2020).

Hal tersebut juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat kurang mampu terutama para janda dan lansia yang benar-benar membutuhkan karena adanya dampak Covid-19, yang masih belum dapat diketahui sampai kapan akan berakhir.

Serda Faizal G, Babinsa Kelurahan Tanjung Batu Barat, yang dijumpai karimuntoday.com saat kegiatan pembagian sembako di KM 6 Kelurahan Tanjung Batu Barat, Senin (30/11/2020) mengatakan.

Menurut Serda Faizal G, pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, merupakan kepedulian kita terhadap warga masyarakat yang terkena dampak oleh adanya musibah Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Dikatakan Serda Faizal G, mudah-mudahan apa yang telah kita berikan walaupun tidak seberapa kiranya dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita, terutama para janda yang memang hidupnya pas-pasan, apa lagi saat ini perekonomian mereka sangat terdampak oleh adanya pandemi Covid-19, tutur Serda Faizal G, pada karimuntoday.com Senin (30/11/2020). (*)

Penulis  : Majid
Editor     : Lukman Hakim

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
Close