KEPRIKUNDUR

Datok Huzrin Hood Kukuhkan Kepengurusan DPW Gerak Keris Pulau Kundur

KARIMUNTODAY.COM,  KUNDUR – Kepengurusan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Pulau Kundur resmi dikukuhkan oleh Dewan Pembina Pusat (DPP) Datok H.Huzrin Hood Jum’at (19/2/2021).

Datok Huzrin Hood selaku Dewan Pembina Pusat (DPP) melantik Herin Desriandi sebagai Ketua Gerak Keris Pulau Kundur periode 2021/2026. Prosesi pengukuhan dan pelantikan yang dilaksanakan di gedung balai Sri gading Kecamatan Kundur, berlangsung sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Tampak yang hadir semua mengenakan masker dan menjaga jarak. Pengukuhan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPW Tanjung Pinang dan juga Ketua DPW Batam beserta DPW Karimun, tokoh masyarakat tokoh pemuda dan ormas yang ada di Kecamatan Kundur.

Datok H.Huzrin Hood melalui Untung Sartono Pembina Gerak Keris Pulau Kundur mengatakan. Menurutnya, Gerak Keris Pulau Kundur diharapkan berkomitmen dan mentaati peraturan organisasi serta mentaati AD/ART yang ada didalam organisasi.

Selain itu, Untung Sartono Pembina Gerak Keris Pulau Kundur, yang mewakili Datok Huzrin Hood juga menyampaikan, dengan dikukuhkannya Gerak Keris Pulau Kundur pada Jum’at (19/2/2021) diharapkan dapat berbakti, mengawal, mengawasi dan berpartisipasi untuk kemaslahatan di tengah masyarakat.

Secara pribadi Untung Sartono Selaku Pembina juga mengharap kepada seluruh jajaran Gerak Keris Pulau Kundur untuk berkomitmen membawa nama baik organisasi serta menjalankan program jangka pendek, menengah dan panjang agar roda organisasi tetap berjalan.

Masih menurut Untung Sartono (Pembina red) mari kita bersama-sama membangun sinergitas dan menjaga kondusifitas di wilayah Pulau Kundur Kabupaten Karimun Propinsi Kepri. Konfirmasi tertulis dari Herin Desriandi ketua Gerak Keris Pulau Kundur yang didapat karimuntoday.com Minggu (21/2/2021).

Dirinya meminta Gerak Keris Pulau Kundur tetap menjaga silaturahmi baik dengan masyarakat pemerintah dan juga organisasi lainnya di Pulau Kundur, karena dengan silaturahmi dapat menjauhkan kita dari hal-hal yang negatif dan dengan silaturahmi persatuan juga kesatuan akan tetap terjaga.

“ Semoga dengan hadirnya Gerak Keris di Pulau Kundur kiranya dapat menjadi lilin peradaban di Pulau Kundur dan keberadaannya dapat berguna serta bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Herin Desriandi  (majid)

 

Loading...
 

Tags
Close
Close