BATAMKEPRILINGGA

Dispar Kabupaten Lingga Selenggarakan Talk Show Explore Lingga di Batam Tourism Politechnic (BTP)

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Dinas Pariwisata Kabupaten Lingga melalui Bidang Destinasi dan Jasa Usaha Pariwisata menyelenggarakan kegiatan Talk Show Explore Lingga di Batam Tourism Politechnic (BTP) yang dihadiri oleh pelaku-pelaku usaha Travel Pariwisata.
Karimuntoday.com
 
Dinas Pariwisata Kabupaten Lingga dalam hal ini mengajak pelaku usaha travel menjadikan Kabupaten Lingga sebagai Destinasi yang wajib dikunjungi pada wisata sejarahnya, Sabtu, (27/11/2021).
 
Kegiatan ini juga di hadiri Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Lingga Maratusholiha Muhammad Nizar, Ketua Masyarakat Sadar Wisata Raja Fahrurrazi , Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau, serta anggota TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Lingga.
ibu Maratusholiha Muhammad Nizar memperkenalkan produk-produk unggulan Kabupaten Lingga berupa kerajinan-kerajinan yang banyak dihasilkan oleh pengrajin-pengrajin Seperti Tudung manto, Batik Lingga, Leka dll.
“Pada kesempatan tersebut, ibu Maratusholiha Muhammad Nizar memperkenalkan produk-produk unggulan Kabupaten Lingga berupa kerajinan-kerajinan yang banyak dihasilkan oleh pengrajin-pengrajin Seperti Tudung manto, Batik Lingga, Leka dll, serta makanan-makan tradisional dan olahan berbahan dasar sagu yang dapat dijadikan oleh-oleh dari Kabupaten Lingga. Hal ini merupakan upaya Ketua TP PKK Kabupaten Lingga dalam membantu masyarakat Lingga dalam pemulihan ekonomi pasca Pandemi Covid 19”.
 
Dinas Pariwisata berharap kegiatan ini merupakan langkah aksi yang bisa memberikan dampak yang baik untuk para pelaku-pelaku usaha pariwisata yang ada di Kabupaten Lingga kedepannya. (Sugeng)
Loading...
 

Tags
Close
Close