KARIMUNKEPRITANJUNG PINANG

dr.Firmansyah.MARS Kembali terpilih Sebagai Ketua IDI Kabupaten Karimun Periode 2018-2021

 

KARIMUNTODAY.COM,KARIMUN – Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Kabupaten Karimun Provinsi Kepri melaksanakan kegiatan Pengukuhan Pengurus IDI Periode 2018-2021 yang dilantik oleh, dr.Rusdi.MKKK selaku Ketua IDI Wilayah Kepulauan Riau pada hari Minggu,(26/8/2018), di Gedung Nasional Karimun.

Adapun sebagai Ketua IDI terpilih, dr.Firmansyah.MARS juga merupakan Ketua IDI sebelumnya dan kembali terpilih di Periode 2918-2021,Beliau didampingi wakil ketua I dr.Ruly Andrianto,Sp.Mata dan wakil ketua II dr.Bambang Eka Jaya Karo-karo.

Dalam kata sambutanya,Ketua IDI Wilayah Kepulauan Riau, dr. Rusdani berpesan agar IDI kabupaten Karimun bersinergi dengan pemerintah dan organisasi eksternal. Rusdani juga mengharapkan agar pengurus IDI periode ini dapat bekerja lebih baik lagi.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Drs.Rachmadi , Apr , MAP.

Yang dalam sambutan nya beliau memberikan motivasi kepada para dokter umum tetap dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat meskipun saat ini jumlah dokter umum di Karimun masih sangat kurang.

Acara pelantikan ini didahului dengan seminar dan workshop tentang Patologi Anatomi deteksi dini kanker dengan narasumber dokter spesialis patologi anatomi dari perhimpunan IAPI Kepri, dimana diharapkan dapat membantu para dokter di Karimun untuk memperbaharui ilmu yang ada,” Tutupnya (*)

Laporan    : Lukman Hakim/rls

Editor        : Indra H PIliang

Loading...
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
Close