KARIMUNKEPRIKUNDUR

Gubernur dan Kapolda Kepri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kecamatan Kundur

KARIMUNTODAY.COM,   KUNDUR – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi masal Covid-19 di Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun bertempat di Restoran Hotel Gembira, Rabu (9//6/2021).Vaksinasi masal di Kecamatan Kundur diberikan kepda pelayan publik, Tenaga pendidik dan lansia.

Pemberian Vaksin pada masyarakat khususnya lansia diharapkan bisa melindungi orang lain yang belum mendapat Vaksin, untuk mencegah terjadinya infeksi dan penularan serta mencegah gejala berat yang berakibat fatal karena lansia termasuk kelompok yang rentan terkena Virus Covid-19, sehingga mendapat prioritas untuk di Vaksin.

Dalam sambutannya Gubernur Kepri, Ansar Ahmad berterima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh menangani masalah Covid-19 di Kepri khusus Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun.Namun demikian Ansar Ahmad (Gubernur red) selaku ketua tim satgas Covid-19, Propinsi Kepri juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat pulau Kundur untuk tidak lengah meskipun telah disuntik Vaksin.

Gubernur Dan Kapolda Kepri, Bupati Karimun, Ketua DPRD Karimun saat meninjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Masal Di Restoran Hotel Gembira Tanjungbatu Rabu 9 Juni 2021

Ansar Ahmad juga meminta agar tim penanganan Covid-19, Kecamatan Kundur, terus mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sesuai yang sudah ditetapkan pemerintah.

Selain itu dirinya juga meminta sistem Prokes tetap dipantau seperti ditempat-tempat umum seperti pasar yang merupakan tempat masyarakat berkumpul untuk diterapkan wajib masker.Ansar Ahmad mengharap pandemi Covid-19, di Propinsi Kepri, khususnya Kabupaten Karimun bisa cepat ditangani dengan baik, sehingga perekonomian Propinsi Kepri bisa bangkit kembali seperti sedia kala.

Oleh sebab itu dirinya hadir dan meninjau langsung untuk memastikan kegiatan Vaksinasi masal di pulau Kundur berjalan dengan baik dan lancar,” imbuhnya

Kegiatan Vaksinasi masal di Kecamatan Kundur juga dihadiri dan ditinjau langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman, M.Si, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, Bupati Karimun H Aunur Rafiq serta  Kapolres Karimun, Dandim 0317/TBK Letkol Inf Denny. (majid)

 

Loading...
 

Tags
Close
Close