BATAMJAWA TENGAHKEPRINASIONALNUSANTARA

Gubernur Jawa Tengah Jalan- Jalan Ke Batam, Ngobrol Bareng Bersama Penggiat Sosial Media Kepri

KARIMUNTODAY.COM, BATAM –  – Ganjar Pranowo yakni Gubernur Provinsi Jawa Tengah, melakukan kunjungan ke Provinsi Kepulauan Riau tepatnya kota Batam.

Melalui video rilisnya, ia mengatakan akan melakukan agenda ngobrol bareng penggiat sosial media Kepri.

“Teman-teman milenial Kepulauan Riau, besok saya mau keliling Kota Batam. Dan salah satu agendanya akan ngobrol bersama pegiat sosial media yang ada di Kepri,” ujarnya (12/11)

Ganjar Pranowo yakni Gubernur Provinsi Jawa Tengah, melakukan kunjungan ke Provinsi Kepulauan Riau tepatnya kota Batam

 Dikatakannya juga, obrolan tersebut akan disiarkan langsung melalui akun instagram dan kanal youtube Ganjar dan beberapa akun Milenial Batam.

“Apa isi obrolannya, silahkan nanti bisa dilihat di instagram dan youtube saya juga akun temen-temen sosmed kepri seperti kepri berteman, yusi fadila, batam hits, sosial muda batam, rijki budiman, dan lain-lain. Sampai jumpa besok,” pungkasnya.

Ganjar Pranowo yakni Gubernur Provinsi Jawa Tengah, melakukan kunjungan ke Provinsi Kepulauan Riau tepatnya kota Batam

 Terpisah, salah seorang milenial Batam, Rijki Budiman ketika dihubungi TribunBatam.id melalui telepon mengaku sangat bersuka cita atas undangan yang diterima dirinya sebagai salah satu milenial Batam yang berkesempatan untuk ngobrol bareng Gubernur Jateng tersebut.

“Seneng banget! Kebetulan saya mengidolakan sosok beliau. Jujur saya tak menyangka bisa diundang langsung dengan sosok yang menginspirasi saya. Menurut saya beliau keren, dan bisa merakyat kesemua golongan,” ucap Rijki.(*/rls)

Penulis  : Dayat/trbn
Editor     : Lukman Hakim

 

 

 

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
Close