MERANTIRIAU

Hari Bhakti PUPR ke – 77, LM2R Bekerjasama dengan Dinas PUPR Meranti Salurkan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

KARIMUNTODAY.COM, MERANTI – Dalam rangka Hari Bakti PUPR ke – 77 sekaligus Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti ke – 14 Tahun 2022.
 
Bekerjasama dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR ) Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
Laskar Muda Melayu Riau ( LM2R ) menyalurkan bantuan sembako bagi warga masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti, Jum’at ( 9/12/2022 ).
 
Jefrizal Ketua Laskar Muda Melayu Riau, Kabupaten Kepulaun Meranti saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan.Selain kita kritis terhadap kebijakan pemerintah daerah yang kita nilai tidak berpihak kepada kepentingan masyarakat banyak.
 
Kita juga sangat peduli kepada kehidupan sosial bermasyarakat, yang pada hari ini, kehidupan masyarakat kita masih banyak yang terlilit kemiskinan dengan kondisi sangat memprihatinkan.
 
Sehingga pada hari ini, bekerjasama dengan Dinas PUPR Meranti, Alhamdulillah bakti sosial kita dapat menyalurkan sedikit bantuan sembako bagi warga masyarakat kita yang kita nilai sangat membutuhkan” ungkap Jef.
 
” Walaupun bantuan sembakonya tidak seberapa tapi semoga bermanfaat bagi penerima.
 
Bantuan ini kita berikan kepada warga kita yang benar – benar kita nilai sangat pantas mendapatkan uluran tangan kita, khususnya seperti warga yang sakit.
 
Bantuan ini kita salurkan bagi warga di Kecamatan Tebing Tinggi yaitu di Kota Selatpanjang, Desa Banglas, Desa Banglas Barat. Kemudian di Kecamatan Tebing Tingg i Barat di Desa Alai, Kemudian di Kecamatan Rangsang Barat untuk warga di Desa Bantar dan di Kecamatan Rangsang Pesisir bagi warga di Desa Tanah Merah “, jelas Jefrizal.
 
Salah seorang warga penerima yang juga sakit mengucapkan terimakasih kepada Ketua LM2R yang telah memberikan bantuan ini.
 
” Terimakasih banyak sudah membantu. Semoga panjang umur, murah rezeki dan sehat selalu”, ucapnya warga Desa Banglas , Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti dihadapan Ketua LM2R dan kawan – kawan pengurus dan anggota yang hadir dalam kegiatan pembagian sembako ini. (Khaidir)
Loading...
 

Tags
Close
Close