KUANSINGRIAU

Hari Bhayangkara KE – 74 Polres Kuansing Gelar Bakti Sosial Donor Darah dan Bantuan Sosial

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Polres Kuantan Singingi melaksanakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Aula lantai 2 Mapolres Kuansing, pada Selasa 16 Juni 2020

Kapolres Kuantan Singingi AKBP HENKY POERWANTO. S. IK. M.M. dalam kesempatan Bakti Sosial Donor Darah tersebut, menuturkan bahwa dengan kegiatan BAKTI SOSIAL ini memberikan manfaat kesehatan bagi pendonor Darah Itu sendiri serta utamanya kepada warga Kuansing khususnya yang membutuhkan

Kapolres Kuansing mengatakan bahwa ada 109 pendonor darah yang hadir, terdiri dari personel Polres Kuansing, TNI, personel Satpol PP dan personel Dinas Perhubungan.

Turut hadir Kakan Satpol dan Kadis Perhubungan dalam kegiatan Bakti Sosial Donor Darah tersebut.

Donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 74, dan disamping itu pula pada waktu yang bersamaan Polsek jajaran pada Polres Kuansing juga melakukan Bantuan Sosial berupa 1.41 ton beras yang diterima oleh 142 KK, dan kegiatan Bantuan Sosial ini akan berkelanjutan hingga pada puncaknya tanggal 26 Juni 2020 mendatangi,”  Turut Kapolres Kuansing.

“Dalam situasi Pandemik Covid-19 ini, semoga persediaan darah di Unit PMI RSUD Kab Kuansing dapat memenuhi kebutuhan penerima donor dan bantuan beras bermanfaat bagi yang menerimanya,” ucap kapolres (*)

Laporan  : Lidia Ningsih ST
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
Close