KARIMUNKEPRI

Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Karimun Gelar Doa Lintas Agama

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Karimun menggelar doa lintas agama yang dilaksanakan di ruang rapat utama Polres Karimun. Jum’at (23/06/2023)

Kegiatan doa lintas agama ini dipimpin oleh Kapolres Karimun yang di wakili oleh Wakapolres Karimun Kompol Petra. C. K. Tumengkol, S.I.K yang didampingi oleh seluruh pejabat utama Polres Karimun dan personel Polres Karimun dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77.

Doa bersama tersebut turut dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Karimun, para tokoh agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha dan Konghucu serta personel TNI AD dan personel TNI AL.

Suasana menyambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Karimun menggelar doa lintas agama yang dilaksanakan di ruang rapat utama Polres Karimun. Jum’at (23/06/2023).

Dalam kegiatan tersebut para tokoh masing-masing agama memberikan ceramah serta memimpin doa. Kegiatan doa bersama lintas agama ini merupakan rangkaian menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 tahun ini.

ā€¯Mudah-mudahan dengan momentum Hari Bhayangkara ini, kita berdoa dengan semua elemen masyarakat dari berbagai agama diharapkan sebagai momentum renungan dan introspeksi bagi semua khususnya bagi anggota Polri”, Ungkap Wakapolres Karimun Kompol Petra. C. K. Tumengkol, S.I.K.

“Kami berharap sinergitas TNI-POLRI dan soliditas dengan para tokoh-tokoh agama terus dapat terjaga dan ditingkatkan untuk bersama sama menjaga kondusifitas situasi kamtibmas di Kabupaten Karimun”, tutup Wakapolres. (*/lh)

Loading...
 

Tags
Close
Close