KARIMUNKEPRI

Hujan Lebat, Polres Karimun Tingkatkan Patroli Dan Himbauan

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusiff di wilayah hukum Polres Karimun, personel Polres Karimun dan Polsek jajaran tingkatkan patroli dan himbaun kepada masyarakat dalam mengantisipasi cuaca ekstrim yang terjadi di wilayah Kab. Karimun. Senin (21/08/2023)

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personel Polres Karimun dan jajaran juga telah bersama-sama saling membantu masyarakat yang terkena banjir akibat curah hujan yang tinggi diantaranya di Jl. Pelipit depan taruko, Jl. Teluk Air, Jl. Lubuk Semut dan Jl. Teuku Umar Kec. Karimun dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas serta melakukan penyedotan air menggunakan mesin.

Pelaksanaan patroli yang dilaksanakan oleh personel Polres Karimun dan Polsek jajaran yakni ketempat-tempat yang rawan banjir yang ada di wilayah Kab. Karimun dan sekaligus melakukan himbauan kepada masyarakat agar mewaspadai cuaca buruk dan melaporkan kepada Polres Karimun jika terjadi banjir kemudian dilanjutkan dengan himbauan terhadap kru kapal dan speed boat serta penumpang kapal yang hendak akan berangkat menggunakan angkutan laut, melaksanakan pengecekan terhadap alat perlengkapan keselamatan dikapal yang akan berlayar seperti (life jacket) dan sosialisasi tentang keselamatan dalam berlayar.

”Cuaca saat ini tidak menentu dimana hujan dan angin kencang mengakibatkan banjir di beberapa tempat diwilayah Kab. Karimun dan kepada masyarakat Kab. Karimun saya mengimbau agar masyarakat dan para nelayan dapat mengantisipasi dan selalu waspada terhadap hal-hal yang terjadi akibat cuaca ekstrim saat ini, seperti banjir dan gelombang yang tinggi ”, ujar Kapolres Karimun Kapolres karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K., (*/lh)

 

Loading...
 

Tags
Close
Close