BATAMKEPRI

HUT PDI-Perjuangan Ke-48 Tahun, DPC PDI-Perjuangan Kota Batam Bagikan Nasi Tumpeng Sebanyak 348

KARIMUNTODAY.COM, BATAM–Meskipun hujan mengguyur Kota Batam sedari pagi, tak menyurutkan semangat seluruh kader, simpatisan, serta pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kota Batam untuk merayakan sempena Ulang tahun PDI-Perjuangan yang ke-48 Tahun di Kantor DPC PDIP, Batam Center, Minggu (10/1/2021).

Berbeda dengan ulang tahun sebelumnya, kali ini perayaan ditengah Pandemic Covid-19 sehingga disaksikan secara Virtual Serentak di seluruh Indonesia dengan tema ” Indonesia berkepribadian dalam kebudayaan”.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batam, Nuryanto, mengatakan acara HUT PDI yang ke 48 Tahun dibuka langsung oleh ketua umum DPP PDI Perjuangan Ibuk Megawati Soekarnoputri Serta dihadiri Presiden RI Joko Widodo dan beberap Menteri.

” Dengan ucapan Rasa syukur umur 48 tahun PDI-P ini, alhamdulillah kita menyediakan tumpengan untuk seluruh kepengurusan dengan jumlah keseluruhan 348″. Ucap Nuryanto

Lanjut Nuryanto, tumpeng ini nantinya juga akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti SPBU, panti asuhan dan lain lain melalui PAC dan Ranting.

” Adapun nama nama panti asuhan penyaluran tumpeng yaitu Yayasan Al Aqsha Sadai, Yayasan At Taubah Asia Tenggara, Yayasan Al Mi’raj Kp. Belimbing, Yayasan Darul Fikri Punggur, Yayasan Nur ‘Izzati Kota Batam, Yayasan Al Qodar Bengkong Kolam, Yayasan Baitul Muslim Sei Panas, Yayasan Al Isra Kp. Belimbing, Yayasan Mahabbatul Wasliyah Bengkong Nusantara, Yayasan Al Mukarramah Bukit Beruntung.” Terang Nuryanto

Nuryanto berharap di Ulang Tahun PDI Perjuangan ke 48 ini, tentu sebagai organisasi partai politik kita harapkan kita akan selalu diberikan kebersamaan, kekompakan, kerukunan dan semakin jaya dewasa tetap berbuat cinta kepada masyarakat kecil.

Selain itu, Nuryanto juga mengucapkan turut berduka cita atas korban insiden pesawat Sriwijaya Air SJ-182 pada pada Sabtu (9/1/2021 )siang,

” Semoga para korban diampuni serta diberikan ketabahan terhadap keluarga yang ditinggal”. Pintanya

Ditempat yang sama Sekretaris DPC PDI Perjuangan kota Batam, Ernawati, menyebutkan selain rangkaian hari ini, juga ada kegiatan lainnya hingga sampai 31 Mei 2021 nanti.

“Berbagai kegiatan dilaksankan seperti gotong royong pada 12 kecamatan dan itu juga menjadi sebuah program dari PAC yang langsung dikoordinir oleh ketuanya dan anggota fraksi setiap kecamatan,” pungkasnya (dayat) 

Loading...
 

Tags
Close
Close