INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Ini Curhat Lurah Pekan Arba Kepada Polres Inhil

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Masyarakat sekitar Jalan Tanjung Harapan – Pekan Arba Tembilahan menyampaikan kepada Kapolres Inhil, bahwa di sekitar tempat tinggal mereka marak dan rawan terjadinya pembegalan atau pencurian dengan kekerasan.

Aduan masyarakat itu secara langsung disampaikan kepada Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK bersama jajaran Polres Inhil, melalui program Jum’at Curhat, tanggal 20 Januari 2023 pagi, di Jalan Pekan Arba Ujung – Pekan Arba Tembilahan.

Kegiatan Jum’at Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Polri setiap seminggu sekali.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat duduk mengobrol bersama Lurah Pekan Arba Dedi Siswanto dan masyarakat untuk mendengarkan keluhan serta permasalahan yang ada secara langsung.

“Pada intinya kami berdiskusi dan masyarakat sekitar sini meminta solusi atas permasalahan marak dan rawan terjadinya pembegalan,” kata Kapolres Inhil.

Menanggapi apa yang disampaikan masyarakat, Kapolres Inhil menyampaikan, akan selalu berusaha dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Inhil.

“Terutama dalam permasalahan serta keresahan yang telah disampaikan masyarakat tadi,” ungkapnya.

Kapolres Inhil juga berpesan kepada masyarakat agar turut membantu Polres Inhil dalam menjaga kamtibmas dengan memberikan informasi ke Pelayanan Polres Inhil.

“Ataupun menghubungi Polres Inhil melalui Call Center 110 jika terjadi permasalahan ataupun gangguan kamtibmas,” pesannya.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Jum’at Curhat tersebut dapat mempererat silaturahmi antara masyarakat dan Kepolisian.

“Serta dengan dilakukannya interaksi secara langsung kami dengan masyarakat diharapkan juga dapat mendengar langsung keluhan atau pengaduan dari masyarakat sehingga dapat mencari solusi bersama-sama demi terjaganya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tukasnya.(*/Yopi)

Loading...
 

Tags
Close
Close