KUANSING

Jelang Porprov ke X Provinsi Riau, Polres Kuansing Lakukan Apel Gelar Pasukan

KARIMUNTODAY.COM, KUANTAN SINGINGI – Jelang Pembukaan Porprov ke X provinsi Riau, Polres Kuansing Lakukan Apel Gelar Pasukan, dan akan kerahkan 300 personal untuk mengamankan acara itu dari tanggal 12 sampai 22 November 2022 mendatang, di halaman Polres Kuansing,  di halaman Polres Kuansing, Jum’at (11/11/2022).

Turut hadir Instansi terkait seperti TNI , Satpol PP , Dishub , dan BPBD Kuansing menggelar Apel Gelar Pasukan , dengan Inspektur Upacara Plt Bupati Kuansing , Drs H Suhardiman Amby .

Dalam arahan singkatnya , Suhardiman minta aparat keamanan melakukan deteksi dini terhadap gangguan keamanan yang mungkin terjadi, ucap Plt Bupati Kuansing.

Selanjutnya, beliau juga menegaskan laksanakan pengamanan secara profesional , humanis dan mantapkan kerjasama para pihak yang terlibat agar Porprov X Riau berlangsung aman dan lancar , ungkap PLT Bupati Kuansing.

Usai acara Kapolres AKBP Rendra Oktha Dinata menuturkan kurang lebih 300 personil Polres Kuansing disiapkan untuk pengamanan Porprov ini, total dari keseluruhan instansi terkait sebanyak 700 orang imbuhnya.

“Kabupaten Kuansing jadi tuan rumah Porprov Riau 2022, sehingga kita harus memaksimalkan pengamanan agar pelaksanaannya berjalan dengan aman dan lancar,” kata Kapolres.

Kapolres Kuansing juga menghimbau seluruh atlet yang ikut bertanding tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam kegiatan Porprov tersebut, tutupnya. (Lidia Ningsih S.T.)

Loading...
 

Tags
Close
Close