INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Jiwa Olahraga Wabup SU Terpanggil Menutup Turnament Futsal Conda CUP TH 2022

KARIMUNTODAY.COM, CONCONG DALAM – Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti menutup Turnamen Futsal Conda CUP TH 2022 yang dipusatkan di halaman Kantor Desa Cocong Dalam Kecamatan Concong.
 
Penutupan turnament futsal Conda CUP TH 2022 ini turut dihadiri, Kepala Desa Concong Dalam, Babinsa dan tokoh-tokoh masyarakat serta ratusan penonton yang menyaksikan partai puncak ini.
 
Turnament futsal Conda Cup TH 2022 yang dibuka pada tanggal 3 November 2022 yang lalu, Sabtu (3/12/2022) Sore secara resmi ditutup Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti.
 
Dimana, Turnament Futsal Conda Cup TH 2022 diikuti 64 Tim Futsal dari berbagai daerah yang ada di Kecamatan Concong yang memperebutkan total hadiah Rp 8 Juta Plus Tropi.
 
Partai puncak yang di awali dengan perebutan juara 3 dan 4 yang mempertemukan Wilson Gladio FC Vs Bakal Fc melalui adu Finalti yang di menangkan Tim Bakal Fc. (4) Vs Gladio Fc (3).
 
Sementara untuk memperebutkan juara 1 yang mempertemukan Patriot Conda Fc Vs Samaan FC dengan yang berakhir adu penalti yang dimenangkan Patriot Conda FC (2) Vs Samaan FC (1)
 
Wabup H.Syamsuddin Uti pada kesempatan tersebut dengan pertandingan ini diharapkan menghasilkan bibit calon pemain Futsal yang bisa mengharumkan nama Inhil kedepannya.
 
Kedatangan saya disini merasa terpanggil. Karena, jiwa saya jiwa olahraga, ungkap Wabup Inhil yang lebih akrab dipanggil Abah SU.
 
Terakhir beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Concong Dalam yang telah melaksanakan turnament Futsal yang cukup meriah dengn dibuktikan antusiasme masyarakat untuk menyaksikan pertandingan.(adv)
Loading...
 

Tags
Close
Close