KUANSINGRIAU

Kades Jalur Patah Tahun 2023 Lebih Fokus Terhadap Objek Wisata Pulau Lowe

KARIMUNTODAY.COM, KUANTAN SINGINGI – Tahun 2023 desa jalur patah PAD dari retribusi pasar 7 juta per tahun fokus untuk jalur perdananya yang di beri nama “Salosar Bumi Tuah Nagori”, nama tersebut hasil masyarakat desa dan untuk TUAH Nagori di tambahkan Plt Bupati Kuansing pada saat acara maelo jalur.

Kades Jalur Patah Fahrizal juga mengatakan selain jalur, untuk tahun 2023 lebih fokus terhadap objek wisata pulau Lowe, ketahanan pangan dan BLT DD, ujarnya pada Karimuntoday.com sore Senin, di kantornya (8/1/2023).

Ia menambahkan, untuk destinasi Pulau Lowe rencananya bulan Februari mulai pengerjaan, dan April akan segera launching, disini akan disediakan fasilitas untuk bermain anak-anak, tempat ibadah, toilet umum, dan lainnya.

Sedangkan ketahanan pangan, membudidayakan cabe, perlu kita ketahui bahwa untuk cabe semua orang pasti akan mengkonsumsinya, setidaknya desa Jalur Patah dapat memenuhi kebutuhan cabe baik untuk desanya maupun bisa di jual ke desa sekitar, tuturnya.

Semoga kegiatan di tahun 2023 berjalan lancar, membuka lapangan kerja bagi warga, tetap kompak, saling bahu membahu untuk kemajuan desa Jalur Patah kedepannya, harap kades.

Pada kesempatan yang sama, bela salah satu masyarakat desa Jalur Patah merasa sangat gembira dengan adanya objek wisata Pulau Lowe, jadi selain untuk meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar juga bisa liburan dengan dana yang murah. Dan tentunya juga akan menambah PAD desanya. (lidia)

Loading...
 

Tags
Close
Close