KARIMUNKEPRI

Kades Terpilih Mawasi “Ucapakan”Terima Kasih Kepada Warga Desa Sugie Kecamatan Moro

KARIMUNTODAY.COM, MORO – Pemilihan Kepala Desa(Pildes) tahun 2021,telah di laksanakan dalam suasana aman, lancar dan masyarakat pun sangat puas dalam menyalurkan hak suaranya.
Mawasi salah satu peserta calon kades sugie kecamatan moro yang terpilih menjadi kades, dalam pemilihan unggul meraih suara terbanyak dari ke empat pasangan calon lainnya.
Pesta politik telah berakhir, saat nya kita berganding tangan membangun desa ini dan mewujudkan perubahan ke depan sebagaimana yang diidamkan warga, seiring selesai nya pemilihan ditingkat desa ini mari kita satukan tekad daan presepsi membawa desa sesuai ke arah perubahan yang lebih baik.Ucap mawasi dengan semangat.
Selanjutnya terlihat wajah gembira dan bangga serta semangat, atas terpilihnya menjadi kepala desa Mawasi yang akrab disapa(BAH) ini akan mengabdi kepada masyarakat dalam membangun desa sugie.
Serta dengan ide, gagasan dan sekuat tenaga sekaligus mengharapkan kerja sama untuk membangun desa lebih maju lagi, dan mengajak warganya saling menjaga kerukunan serta saling bahu membahu ikut berperan dalam membangun desa,sebut Mawasi Jumat, (22/10/2021).
Sebagai kades yang terpilih Mawasi  atau BAH, menilai bahwa masyarakat desa Sugi kecamatan moro ini telah cukup cerdas dalam menghadapi pildes.
Mawasi beserta keluarga besar mengucapkan terimakasih atas peran warga desa sugi dalam menyuseskan polres di wilah nya. Tutup Mawasi. (Rudi Rahman)
Loading...
 

Tags
Close
Close