BINTANKEPRI

Kapolres Bintan AKBP RIKY ISWOYO, S.I.K., M.M. Disambut Dengan Tradisi Pedang Pora Di Polres Bintan.

KARIMUNTODAY.COM, BINTAN – Kedatangan Kapolres Bintan AKBP Riky Ismoyo, S.I.K., M.M. disambut dengan tradisi pengalungan bunga oleh Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag dan pasukan pedang pora yang dilaksanakan di halaman Polres Bintan pada Sabtu (21/1/2023).

Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag menyampaikan bahwa kedatangan Kapolres Bintan AKBP Riky Ismoyo, S.I.K., M.M. bersama ketua Bhayangkari cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo disambut dengan tradisi penyambutan, Ujar Wakapolres Bintan.

Sebelum memasuki halaman mako Polres Bintan Bintan terlebih dahulu dilakukan Pengalungan bunga oleh Wakapolres kepada AKBP Riky Iswoyo, sedangkan Ketua Bhayangkari cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo menerima buket bunga yang diserahkan oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Lisna Tahang.

Selanjutnya AKBP Riky Iswoyo dan Ny. Ila Riky Iswoyo duduk dikursi menyaksikan tari persembahan dan menerima sikapur sirih pertanda adat melayu, Selanjutnya untuk menuju gedung utama AKBP Riky Iswoyo dan Ny. Ila Riky Iswoyo harus melalui gerbang yang dihadang oleh pasukan pedang pora, Setelah gerbang pora dibuka barulah AKBP Riky Iswoyo dan Ny. Ila Riky Iswoyo melewati pasukan garbang pora dengan langkah perlahan yang didampingi oleh Wakapolres Bintan dan Wakil Ketua Bhayangkari cabang Bintan, Sebelum memasuki gedung utama, AKBP Riky Iswoyo dan Ny. Ila Riky Iswoyo disambut oleh Kapolres Bintan yang lama AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. dan Ny. Nunun Tidar di Lobi gedung utama Polres Bintan.

“Hari ini Kapolres Bintan yang baru AKBP Riky Ismoyo, S.I.K., M.M. bersama ketua Bhayangkari cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo telah tiba di mako Polres Bintan untuk melaksanakan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat Kabupaten Bintan”, tutup Kompol M. Tahang, S.Ag.(*/Bps)

Loading...
 

Tags
Close
Close