KUANSINGRIAU

Kapolres Kuansing Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres, Kasatsamapta dan pelantikan Kasatlantas Polres Kuansing

KARIMUNTODAY.COM, KUANSING –  Kapolres Kuansing pimpin Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kasatsamapta dan pelantikan Kasatlantas Polres Kuansing berlangsung di lapangan apel Polres Kuansing, Rabu (8/11/2023) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan upacara sertijab dan pelantikan jabatan dipimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., serta diikuti oleh Para Kabag Polres Kuansing, Para Kasat Polres Kuansing, Para Kasi Polres Kuansing, KA SPKT Reskuansing, Para Kapolsek, Para PA Polres Kuansing, Para BA Polres Kuansing dan Ketua Bhayangkari Cabang Kuansing beserta pengurus.

Bertindak selaku Inspektur upacara adalah Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., dan pejabat yang serah terima adalah Wakapolres dari Kompol Lilik Surianto, S.ST, S.H., M.H. kepada Kompol Robet Arizal, S.Sos, Kasat Samapta Dari AKP Hajjarul Aswadiman kepada AKP Repriadi, S.E., dan Pelantikan Kasatlantas AKP Boy Setiawan, S.AP., M.Si.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., menyampaikan pentingnya sertijab dan pelantikan jabatan dalam memastikan penyelenggaraan tugas dan fungsi kepolisian.
“Serah terima jabatan Wakapolres, Kasatsamapta dan pelantikan Kasatlantas Polres Kuansing ini bertujuan untuk memperkuat kinerja dan efektifitas Polres Kuansing dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, saya berharap dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi, integritas, serta memberikan kontribusi terbaik dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kuansing,” pungkasnya.

Diharapkan, pelantikan jabatan ini akan membawa perubahan positif dan kemajuan dalam penegakan hukum serta pelayanan kepada masyarakat.
“Polres Kuansing siap terus bertransformasi untuk mencapai tujuan utama, yaitu memberikan keamanan, perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat,” tutup AKBP Pangucap.(*/lidia)

Loading...
 

Tags
Close
Close