KEPRILINGGA

Kapolres Lingga Memberikan himbauan kamtibmas dalam Pelaksanaan Sholat Jum’at Perdana di Masjid Al Akhyar

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. menghadiri pelaksanaan Sholat Jum’at yang pada hari ini merupakan pelaksanaan perdana yang diselenggarakan oleh DKM Masjid Al Akhyar, yang bertempat di Kelurahan Dabo Lama, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri, Jumat (4/11/2022).
 
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Singkep Bapak Gustiar, para alim ulama, tokoh masyarakat setempat, pengurus dan masyarakat Jamaah sekitar lingkungan Masjid Al Akhyar.
Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H bersama Camat Dabo Singkep serta , para alim ulama, tokoh masyarakat setempat, pengurus masjid.
 “Memanjatkan do’a dan syukur karena pada hari ini Masjid Al Akhyar sudah dapat menyelenggarakan rangkaian sholat Jum’at sebagaimana masjid-masjid lainnya yang ada di kecamatan dabo singkep. dalam kesempatan ini juga kita dapat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat yang ada di lingkungan Masjid Al Akhyar kelurahan Dabo Lama, dan semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan ketaqwaan kita semua kepada Allah SWT, sehingga mampu melahirkan generasi-generasi ahli ibadah yang patuh dan mencintai Al-qur’an, khususnya di Kelurahan. Dabo Lama.” Ucap AKBP Fadli Agus.
 
“Tentunya kami sebagai anggota Polri Khususnya Polres Lingga akan selalu mendukung untuk senantiasa memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban dan berupaya untuk bisa turun langsung membantu kegiatan keagamaan yang akan dilaksanakan, khususnya dalam rangka memakmurkan masjid yang ada di wilayah hukum Polres Lingga ini.” Terang Kapolres Lingga
 
Kegiatan rangkaian ibadah sholat Jum’at dan penyampaian sambutan oleh Camat Dabo Singkep dan Kapolres Lingga berjalan dengan baik, yang dilanjutkan dengan kegiatan santap siang bersama di lingkungan Masjid Al Akhyar.(Rls/Yandri)
Loading...
 

Tags
Close
Close