SUMATERA UTARA

Kapolres Sergai Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Beberapa Posisi Strategis di Polres Sergai

KARIMUNTODAY.COM, SERGAI – Kapolres Serdangbedagai (Sergai) AKBP Jhon Heri Rakutta Sitepu pimpin upacara serah terima jabatan beberapa posisi strategis di Polres Sergai, Jumat, (12/07/2024) pagi di lapangan upacara Polres Sergai, Jalan Negara Desa Firdaus Kecamatan Seirampah Kabupaten Sergai – Sumut.

Dalam amanatnya, Kapolres Sergai AKBP Jhon Heri Rakutta Sitepu menyampaikan bahwa serah terima jabatan dilingkungan suatu organisasi merupakan hal biasa dan akan terus berlangsung untuk penyegaran juga promosi.

“Akan tetapi yang paling utama pergantian jabatan adalah untuk penguatan organisasi, peningkatan soliditas kinerja bagi satuan yang akan dipimpin”, ucapnya.

Kepada pejabat yang baru selamat bergabung di Polres Sergai, (sebut Kapolres), kepercayaan yang di berikan ke pejabat baru memberikan peningkatan kualitas kerja di satuan yang dipimpin. Baik itu soliditas, kualitas kerja dan disiplin.

Demikian juga kepada ibu-ibu Bhayangkari yang mendampingi suami selama ini agar tetap memberikan dukungan penuh di Polres Sergai.

Selanjutnya, kepada pejabat yang lama saya ucapkan terima kasih selama bekerja dan bertugas di Polres Sergai.

” Ke pejabat lama terima kasih atas kinerjanya selama bertugas di Polres Sergai dan bekal selama di Polres Sergai dapat diterapkan di tempat yang baru. Yang tidak baik cukup tinggal di Polres Sergai saja, Yang bagus bawa dari Polres Sergai dan dikembangkan di tempat baru, ” tegasnya.

Terakhir Kapolres Sergai berpesan bagi seluruh personel Polres Sergai agar mendukung pejabat baru, sinergisitas dalam pelaksanaan tugas yang dituangkan dalam Hubungan Tata Cara Kerja (HTCK) di lingkungan Polres Sergai dapat dipedomani dan dilaksanakan.

“Marilah kita laksanakan tugas dengan iklas hati, karena yang iklas dikerjakan pasti hasilnya baik,” pesan AKBP Jhon Heri Rakutta Sitepu.

Adapun jabatan strategis di Polres Sergai yang diserahterimakan yakni :

1.Wakapolres Sergai KOMPOL Damos Christian Aritonang dipromosikan sebagai Ps. Kasubdit 2 Ditressiber Polda Sumut dan digantikan Kompol Elisa Sibuea mantan Wakapolres Pakpak Barat.

2.KOMPOL SP. Anak Ampun Kabag SDM, pindah tugas menjadi Wakapolres Tapanuli Utara, penggantinya  KOMPOL Eva Sulastri br Sinuhaji mantan Kabag SDM Polres Madina.

3.Kabag Ops. KOMPOL Lengkap Suherman Siregar akan menempati jabatan baru sebagai Ps. Kasubdit 2 Ditintel kan Polda Sumut, penggantinya Kompol Azhari mantan Kapolsek Binjai Utara.

4.Kapolsek Dolok Masihul AKP Zulham dimutasi menjadi Ps.Kabag Log Polres Batubara dan penggantinya AKP Adolf Mangihut Purba mantan Kapolsek Lolowau Polres Nias Selatan.

5.Kasat Lantas Polres Sergai AKP Andita Sitepu akan menjabat sebagai Kapolsek Bilah Hilir Polres Labuhan Batu,digantikan IPTU Fauzul Arasyi dari Ps.Kaur Pamwal Spripim Polda Sumut.

6.Kapolsek Tanjung Beringin AKP Tobat Sihombing akan menempati jabatan baru sebagai Kasubbagrenprogar Bagren Polres Sergai,digantikan AKP Pamilu Hamonangan Hutagaol dari Bidpropam Polda Sumut.

7.Kapolsek Pantai Cermin AKP Mariduk Tambunan akan menjabat Kapolsek Tanjung Morawa Polres Deli Serdang, digantikan AKP Herwin mantan Kapolsek Bangun Purba Polres Deli Serdang.

8.Ps. Kasatpolairud Polres Sergai IPTU Syahrizal akan menjabat Kasatpolairud Polres Sibolga, digantikan AKP Pardamean Sitinjak mantan Kasatpolairud Polres Labuhan Batu.

Upacara serah terima jabatan di ikuti para Kasat, Kanit, Kasi, dan personel Polres Sergai. (MS)

Loading...
 

Tags
Close
Close