SUMATERA UTARA

Kapolres Tebing Tinggi Laksanakan Sosialisasi Ke SMP Negeri 1

KARIMUNTODAY.COM, TEBING TINGGI – Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Mochamad Kunto Wibisono.SH.SIK.MSi, melaksanakan kegiatan sosialisai dalam rangka program Quick Wins, pada Selasa (01/11/2022), sekira pukul: 08.00 Wib s/d selesai, di SMPN I Kota Tebing Tinggi.
 
Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP. Agus Arianto mengatakan bahwa Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H.,S.IK.,M.Si bersama Waka Polres Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H., M.H melaksanakan kegiatan sosialisai ke sekolah SMPN.1 dalam rangka program Quick Wins, dan memberi himbauan kepada siswa/siswi agar tidak memakai kendaraan ke sekolah berhubung dari faktor usia belum cukup umur untuk mengendarai kendaraan.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Reg Ident Satlantas Polres Tebing Tinggi Iptu M.Samosir, jelas Kasi Humas
 
Pada kesempatan itu Kapolres Tebing Tinggi menghimbau agar siswa SMPN.I Kota Tebing Tinggi tidak memakai kendaraan sendiri ke sekolah karena secara usia belum di perbolehkan berkendara sendiri.
 
Disamping itu agar memakai helm bila saat dibonceng atau di antar orang tua ke sekolah.
 
Juga disampaikan Kapolres Tebing Tinggi agar siswa sekolah SMPN I Kota Tebing Tinggi tidak ada yang merokok pada jam sekolah maupun diluar sekolah, juga para siswa tidak mencoba untuk mengenal dan mempergunakan narkoba.
 
Kapolres Tebing Tinggi juga memastikan bawha setiap pagi personil Polres Tebing Tinggi akan selalu menjaga para siswa dalam melintas di setuap jalan menuju ke sekolah untuk menghindari para siswa dari kecelakaan dan memperlancar arus lalu lintas yang pada setiap paginya, terang pak kasi humas.(MS)
Loading...
 

Tags
Close
Close