SUMATERA UTARA

Kapolsek Padang Hilir Tampung Aspirasi Masyarakat Saat Jumat Curhat

KARIMUNTODAY.COM, TEBINGTINGGI – Kapolsek Padang Hilir AKP Sulem Sigalingging bersama anggota menampung keluhan dan aspirasi masyarakat saat kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Kelurahan Satria Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi, Jumat (02/02/2024).

Hadir dalam kegiatan, diantaranya, Kanit Binmas Polsek Padang Hilir Aiptu Suwandi, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Aiptu C. Parapat dan Aipda M. Hartono, Lurah Damar Sari A Hutagaol, SH dan Babinsa Koramil 13/TT Koptu Surya Syahputra.

Melalui kegiatan tersebut, Kapolsek Padang Hilir mengatakan maksud dan tujuan kegiatan program Kapolri ini adalah untuk mendekatkan diri dan bersinergi serta berinteraksi kepada warga masyarakat serta menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Lewat aspirasinya, Lurah Damar Sari dan warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polsek Padang Hilir Polres Tebingtinggi yang telah datang menyambangi warga masyarakat guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

“Kami merasa nyaman dengan adanya Polri di saat ada tindak kriminal di tengah warga untuk menyelesaikan segala masalah,” ucap warga.

Selanjutnya Kapolsek Padang Hilir memberikan saran dan masukan agar tetap bersinergi dengan aparat untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian jika ada masalah dan Polri siap membantu setiap permasalahan warga.

Dirinya meminta masyarakat manakala ada informasi terkait peredaran narkoba agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Call Center Polres Tebingtinggi dengan Nomor 110 dan Wa Polres Tebingtinggi 081260664044.

Kapolsek Padang Hilir juga menyarankan agar tetap menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing – masing walaupun beda pilihan namun menjalin silahturahmi menuju pemilu 2024

“Kami imbau warga agar segera mendapat C6 untuk undangan mencoplos di TPS dan jangan golput,” tuntasnya. (MS)

Loading...
 

Tags
Close
Close