ACEH TIMURNAD

Keuchik Desa Blang Seunong Kecamatan Pante Bidari Resmi Di Lantik

KARIMUNTODAY.COM, ACEH TIMUR – Akhirnya Dedek Mulyono Keuchik terpilih di Gampong Blang Seunong Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur resmi di lantik pada Kamis 19 Mei 2022.
 
Bertempat di aula kantor Kecamatan Pante Bidari,Dedek Mulyono Keuchik terpilih pada Pilchiksung pada bulan Maret lalu resmi di lantik oleh Camat M.Jamil.
 
Di dampingi pejabat Forkopimcam setempat Camat Pante Bidari M.Jamil dalam sambutan nya mengatakan semoga Keuchik yang hari ini dilantik untuk kedepanya mampu mengemban tugas mulia sebagai pemimpin di Gampong/Desa atas dasar kepercayaan Masyarakat Gampong yang sudah memilih nya sebagai Keuchik/Kades.
 
” semoga pak Keuchik yang hari ini resmi saya lantik mampu membuat perubahan yang lebih baik serta mampu dalam memimpin Masyarakatnya dengan baik dan tidak lupa kami ucapkan ribuan terimaksih juga penghormatan yang setinggi tingginya kepada Pak Keuchik yang lama atas kepemimpinan dan kerja keras nya 5 ( lima) tahun lalu sudah bekerja keras membangun Gampong Balang Seunong ini dengan baik.”tutup M.Jamil
 
Selanjutnya Dedek Mulyono mengucapkan termaksih kepada Pak Camat yang hari ini sudah melantiknya sebagai Keuchik/Kades .
 
“Alhamdulillah saya ucapkan atas rahmat allah Swt hari ini saya selesai dilantik dan tidak lupa saya ucapkan ribuan terimakasih khusus nya untuk masyarakat Gampong Blang Seunong yang sudah mensuport saya dari pertama saya mencalonkan diri sebagai Keuchik sampai saat ini.”imbuhnya.
Lanjut Yono saya juga mengucapkan terimaksih kepada tokoh masyarakat Blang Seunong,Panglima Sagoe Blang Seunong,serta Mukim kecamatan.”tutup Yono. (Iw)
Loading...
 

Tags
Close
Close