KUANSINGRIAU

Komisi III DPRD Kuansing Gelar Rapat Bersama DPPKBP3A Bahas RKA Tahun 2021

KARIMUNTODAY.COM, KUANSING –   Rapat kerja Komisi III DPRD kabupaten Kuantan Singingi dengan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) membahas Rencana Kerja Anggaran (RKA) tahun 2021, di ruang rapat komisi lll Rabu (26/8/2020)

Ketua komisi lll DPRD Kuansing Romi Alfisah  mengatakan kepada Karimuntoday.com membahas tentang program-program yang ada di DPPKBP3A yang pertama sekali yaitu mengenai kegiatan-kegiatan sosialisasi ini, agar di kurangi karena hasilnya tidak jelas.

Namun kami memberikan rekomendasi pmbangunan perekonomian untuk ibu-ibu atau kaum perempuan salah satunya bantuan seperti kepada para kader-kader di naikan tunjangannya. Tujuannya untuk meringankan beban-beban ibu-ibu yang memang perekonomiannya lemah , kemudian kami minta agar di buat program-program yang  meningkatkan ekonomi masyarakat khusus untuk ibu-ibu ucapnya.

Selain itu Romi juga menyampaikan keinginannya dari komisi lll DPRD Kuansing kepada Badan tersebut buatlah program yang memang untuk meningkatkan ekonomi masyarakat supaya lebih bagus. Tentunya tidak ada lagi pengaduan perempuan tentang  KDR. Dan apabila ekonomi meningkat, saya rasa persoalan di rumah tangganya dapat tuntas.

Selanjutnya kita juga akan memberi catatan kepada Banggar tentang kegiatan yang sifatnya pemborosan di kurangi agar tercipta efektifitas dan efisiensi, harapnya.

Terakhir Romi juga menuturkan bahwa ada anggota Komisi lll DPRD yang tidak hadir dengan alasan ada kepentingan lain, sakit, dan saya mengizinkan. Dan rapat pun berjalan dengan alot,” tutupnya  (*)

Penulis   : Lidia Ningsih ST
Editor      : Lukman Hakim

 

 

 

 

 

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
Close