KEPRIKUNDUR

Kopda Deni S Ginting Hadiri Penutupan MTQ Tingkat Desa Sawang Selatan

KARIMUNTODAY.COM,  KUNDUR BARAT – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) bukanlah sekedar kegiatan rutin untuk dipertunjukkan dan dipertandingkan dalam Seni membaca Al-Qur’an semata. Melainkan lebih dari itu, kegiatan MTQ dilaksanakan secara rutin tiap tahun agar kita sebagi umat semakin lebih mendekatkan diri kepada kitab suci Al-Qur’an dan untuk menjadi lebih mencintai Al-Al-Qur’an.

Dan semoga dengan telah ditutupnya Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Desa Sawang Selatan Kecamatan Kundur Barat pada Selasa malam tersebut, dapat menjadi momentum bagi seluruh masyarakat dalam meningkatkan diri dalam mencintai Al-Qur’an.

Kopda Deni S Ginting, Babinsa Koramil 03/Kundur Kodim 0317/TBK, yang hadir dalam penutupan MTQ tingkat Desa Sawang Selatan, melalui pesan tertulisnya mengatakan pada karimuntoday.com Rabu (13/1/2021). Dikatakan Kopda Deni S Ginting, dengan mengucapkan hal-hal yang baik saja akan menciptakan suasana kehidupan yang harmonis, apa lagi kalau kita sering membaca Al-Qur’an sudah tentu akan menciptakan pribadi yang berkarakter religius serta islami, ujarnya.

Selain itu, pengamalan ajaran agama dapat menjadi modal utama dan kekuatan bersama dalam membangun bangsa menjadi bangsa yang unggul dan tangguh,tutur Kopda Deni S Ginting, melalui pesan tertulisnya pada karimuntoday.com Rabu (13/1/2021).

Penutupan MTQ tingkat Desa Sawang Selatan ditutup oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Kundur Barat dan dihadiri Babinsa Koramil 03/Kundur Kodim 0317/TBK Kanit Binmas Polsek Kuba Polres Karimun,Ka.Puskesmas Kundur Barat, KUA Kundur Barat, Lurah Kades se-Kecamatan Kundur Barat dan RT/RW serta kepala Dusun Desa Sawang Selatan.(Majid)

Loading...
 

Tags
Close
Close