KARIMUNKEPRIKUNDUR

LMB Karimun Bersama DPC LMB Cabang Kundur dan DPD Kuba Gelar Khitanan Massal

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR – Laskar Melayu Bersatu Kabupaten Karimun bersama DPC (Dewan Pengurus Cabang) Kecamatan Kundur dan DPD (Dewan Pengurus Daerah) Kundur Barat, melaksanakan kegiatan khitanan atau sunatan massal terhadap 40 orang anak di wilayah Kecamatan Kundur Minggu (31/1/2021).

Hal tersebut sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat. Datuk Azman Zaenal Ketua Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kabupaten Karimun Propinsi Kepri saat dimintai tanggapannya oleh karimuntoday.com, mengatakan. Kegiatan khitanan atau sunat masal yang dilakukan pada Minggu (31/1/2021) merupakan kegiatan perdana untuk tahun 2021 di Kecamatan Kundur.

Kendati demikian Datuk Azman Zaenal meminta dan berharap kepada seluruh DPC maupun PAC Laskar Melayu Bersatu (LMB) untuk terus berbuat dan terus ikhlas dalam melakukan kegiatan Sosial di tengah masyarakat. Dan dengan pelaksanaan kegiatan khitanan massal yang telah dilaksanakan di Kecamatan Kundur diharap mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat khususnya di sekitar wilayah Kecamatan Kundur.

LMB Melaksanakan Kegiatan Sunatan Masal Sebanyak 40 orang Anak Di Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun Minggu 31 Januari 2021

Sebagai Ketua Laskar Melayu Bersatu (LMB) Datuk Azman Zaenal juga memberikan apresiasi kepada jajaran Laskar Melayu Bersatu DPC Kecamatan Kundur yang baru terbentuk beserta DPC Kecamatan Kundur Barat, yang telah melaksanakan kegiatan Khitanan masal sebagai bentuk dari tanggung jawab Sosial kita terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19, tutur Datuk Azman Zaenal saat dijumpai disela-sela  kegiatan, Minggu (31/1/2021).

Ketua Dewan Perwakilan Daerah Laskar Melayu Bersatu Kecamatan Kundur Barat Panglima Muda Yasir Arafat mengatakan. Dikatakan Panglima Muda Yasir Arafat, selaku ketua DPD Laskar Melayu Bersatu sangat mengapresiasi rekan rekan yang telah melaksanakan kegiatan khitanan masal tersebut dengan semangat juang dan penuh keikhlasan, sehingga kegiatan terlaksana dengan baik dan sukses.

Semoga semua yang telah dilaksanakan tersebut dapat menjadi kontribusi positif bagi masyarakat mengingat masyarakat Kecamatan Kundur yang masih berada ditengah pandemi Covid-19, pungkasnya dengan karikuntoday.com Minggu (31/1/2021).

Secara terpisah Jiraemi Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) selaku Panglima Bungsu, Laskar Melayu Bersatu (LMB) saat diminta pendapatnya menyampaikan. Menurut Jiraemi DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Laskar Melayu Bersatu Kecamatan Kundur belum genap satu bulan terbentuk.

Namun demikian berkat ke-ikhlasan dan dukungan dari Pimpinan LMB Kabupaten Datuk Azman Zaenal dan juga kerjasama DPD Kecamatan Kundur Barat, DPC Kecamatan Kundur dapat melaksanakan kegiatan yang merupakan Sosial Khitanan atau sunat masal, yang kita laksanakan dijalan Dwi Sartika pada Minggu (31/1/2021).

Terlaksananya kegiatan tersebut juga dapat dilaksanakan berkat kegigihan seluruh jajaran Laskar Melayu Bersatu tanpa terkecuali dan dukungan dari berbagai pihak, tutur Jiraemi singkat (majid)

Loading...
 

Tags
Close
Close