KARIMUNKEPRI

Mobdin ATR/BPN Karimun Terlantar di Sudut Gedung Kantor

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN –  Satu Unit mobil  berplat merah jenis Taruna berwarna hijau terlihat terparkir di sudut gedung kantor ATR/BPN Kabupaten Karimun.Provinsi Kepri ketika awak media  melihat dari dekat ternyata kondisinya sangat parah.

Penasaran dengan kondisi mobdin dinas tersebut wartawan karimuntoday.com lansung menjumpai Kepala Kantor ATR/BPN Karimun Rabu (10/11/2021) untuk melakukan konfirmasi, namun sayang kepala kantor kala itu menurut salah seorang stafnya tengah keluar.

kondisi mesin mobdin ATR/BPN Karimun, Kepri

Tidak berapa lama kemudian wartawan karimuntoday.com diterima oleh Staf ATR/BPN Karimun, Bayu Bagian Pemeliharaan Kendaraan dan dia mengatakan, bahwa mobdin tersebut kondisinya sudah tidak bisa di perbaiki lagi dan sudah pernah di bawa ke bengkel di anjurkan untuk mengganti mesin, namun di tolak karena kalau di ganti mesin otomatis nomor mesin dan rangka tidak sama lagi dengan STNK.

Ditambahkanya lagi, Ketika dia di mutasi dari bintan ke karimun mobdin tersebut kondisinya masih bagus dan di pergunakan untuk kendaraan operasional pengukuran, ketika wartawan karimuntoday.com mempertanyakan keberadaan mesin tersebut dia menyebutkan, Bahwa mesin mobil dinas tersebut masih ada di dalam mobil dengan kondisi sudah terbongkar setelah habis di bawa ke bengkel, ketika di croschek ternyata mesin tersebut masih ada di dalam mobil dinas tersebut. (ahmad)

 

 

Loading...
 

Tags
Close
Close