SUMATERA UTARA

Mobil Xenia Tabrak 6 Sepeda Motor di Tebing Tinggi

KARIMUNTODAY.COM, TEBING TINGGI – Mobil Daihatsu Xenia menabrak Enam Sepeda motor yang sedang berhenti dipinggir jalan, tepatnya di Jalan SM Raja, Lingkungan III, Kelurahan Bandar Sono, Kecamatan Padamg Hulu, kota Tebing Tinggi – Sumut, Rabu (05/10/2022) siang. Kejadian ini diduga akibat pengemudi mobil mengantuk.
 
Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak SH, MH melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun sejumlah pengendara sepeda motor mengalami luka-luka.
 
“Kecelakaan ini melibatkan satu unit mobil Xenia dan enam unit sepeda motor. Kejadianya siang tadi, sekira pukul 11.30 WIB persis di depan Sekolah Muhammadiyah,” kata pak Agus, Rabu (05/10/2022) sore.
 
Disebutkan, berdasarkan keterangan saksi, awalnya mobil Daihatsu Xenia BK 1997 EQ yang dikemudikan oleh GR (18), warga Kecamatan Tebing Tinggi, kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), datang dari arah Simpang Rambung menuju arah Simpang Sibulan/Pematang Siantar.
 
“Setibanya di lokasi kejadian, mobil Xenia mencoba mendahului Mobil dari jalur sebelah kiri sehingga menabrak sepeda motor Yamaha Mio BK 2332 NAU milik pedagang Rujak yang saat itu sedang berhenti di depan Sekolah SD, SMP Muhammadiyah Bandarsono.” terangnya.
 
Tidak sampai disitu mobil juga menabrak Motor Honda Scoopy BK 6991 NAV, Motor Honda Vario BK 2258 NAU, Honda Supra X125 BK 3455 NAU, Honda Supra Fit BK 3144 NN yang saat itu juga parkir di depan Sekolah SD – SMP Muhammadiyah tersebut. Akibatnya, dua pemilik sepeda motor yang saat kejadian berada dikendaraanya mengalami luka-luka. Keduanya adalah Julio pemilik Honda Vario BK 3676 AFI. Ia mengalami luka patah dibagian kaki sebelah kiri, luka memar di bagian kedua bahu.
 
Kemudian Dinda, pemilik Honda Scoopy BK 6991 NAV, mengalami luka di bagian Rahang sebelah kanan dan kaki sebelah sebelah kanan memar. Keduanya kemudian dirawat di RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi.
 
“Petugas yang menerima laporan kejadian langsung turun ke lokasi guna melakukan olah TKP, mengevakuasi korban serta mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan. Dan kasus ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi, jelas Kasi Humas. (MS)
Loading...
 

Tags
Close
Close