KEPRITANJUNG PINANG

Muhammad Ravi Terpilih sebagai Ketua Baru Maritim Muda Kepri

KARIMUNTODAY.COM,  TANJUNGPINANG – Maritim Muda Nusantara Provinsi Kepulauan Riau (Maritim Muda Kepri) menggelar Musyawarah Daerah Luarbiasa (Musdalub) pada Minggu (22/08/2021). Dalam Musdalub tersebut, Muhammad Ravi terpilih sebagai Ketua Daerah menggantikan Rusdi Nur.
Sebagai organisasi kepemudaan yang fokus dalam bidang kemaritiman, Muhammad Ravi menjelaskan bahwa Provinsi Kepulauan Riau harus mulai sadar akan jati dirinya sebagai minitatur Indonesia.”Sebagai miniatur negara dan daerah kepulauan, Kepri juga harus mulai konsen terhadap pembangunan maritim. Mau tidak mau Kepri harus siap berbenah untuk mengoptimalkan potensi daerah. Potensi dengan luas laut mencapai 96% seharusnya menjadi konsen penuh pemerintah daerah dalam menyebarluaskan kesejahteraan,” jelas Ravi

Fakta tersebut juga menjadi dasar Maritim Muda Kepri menginisiasi dan mengawal setiap kebijakan pembangunan maritim di Kepri.

“Oleh karenanya, sebagai pemuda daerah, Maritim Muda Kepri menyadari betapa dahsyatnya gelombang dan pasang surut air laut bahkan seluruh isi didalamnya yang harus dikelola demi sebesar-besarnya kesejahteraan rakyat,” sebut Ravi

“Untuk itu Maritim Muda Kepri telah bersikukuh, akan selalu senantiasa menginisiasi dan mengawal setiap kebijakan pembangunan maritim di daerah,” ucapnya.(*)

 

 

Loading...
 

Tags
Close
Close