INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Naas, Satu Unit Kapal Kayu Bermuatan Kelapa Tenggelam di Perairan Kuala Gaung

KARIMUNTODAY.COM,  TEMBILAHAN – Satu unit kapal kayu bermuatan kelapa dengan bobot 700 kilogram tenggelam di perairan Kuala Gaung, tepatnya di perairan Tanjung Beting, Desa Tanjung Melayu, kecamatan Kuindra, kabupaten Inhil, Jumat (04/12/2020).

Hal tersebut di katakan oleh Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan. satu unit kapal kayu GT 2 bermuatan kelapa sebanyak 700 Kg tenggelam di Perairan Tanjung Beting Desa Tanjung Melayu hari ini.

“Sekitar pukul 05.00 Wib, Pompong tanpa nama bertolak dari Sei Palas Desa Perigi Raja Kecamatan Kuindra tujuan Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka yang di Nahkodai oleh Rusli alias Iros, setiba di perairan Tanjung Beting Desa Tanjung Melayu sekira pukul 06.00 Wib pompong mulai tenggelam akibat terkena angin ribut sehingga mengakibatkan pompong karam dan tenggelam,” ucap Kapolres.

Lanjutnya, Nahkoda beserta ABK melihat satu unit pompong yang melintas dan  meminta pertolongan, dari 4 orang yang tenggelam hanya 3 orang selamat dan satu orang tenggelam atas nama Samlan.(*/hmspolres)

Penulis  : Yose Asibeta SE
Editor     : Lukman Hakim

 

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
Close