KUANSINGRIAU

Nurzahedi SE Anggota DPR RI Meninjau Vaksinasi Massal di Gelar Fraksi Gerindra

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN – Nurzahedi SE Anggota DPR RI sekaligus ketua DPD Gerindra provinsi Riau, yang juga didampingi Hardianto Waka DPR provinsi Riau meninjau vaksinasi massal dari fraksi Gerindra di desa Banjar Padang Kecamatan Kuantan Mudik kabupaten Kuantan Singing provinsi Riau, Selasa (21/9/2021(
Nurzahedi mengatakan kami dari partai Gerindra mengadakan vaksinasi massal covid 19 di kabupaten Kuantan Singingi lebih kurang 1000 orang. Dalam bulan September ini lebih kurang 5000 selain dari kabupaten Kuansing. Jadi targetnya sampai bulan oktober sekitar 25.000 vaksin.
Sebetulnya ini program pemerintah dimana kami membantu pemerintah untuk mempercepat held imunity, sebagaimana kita ketahui bahwa hampir 2,5 tahun kita dilanda wabah covid 19 ini. Dengan kegiatan ini covid 19 akan segera berakhir, agar masyarakat bisa sehat-sehat semua tidak ada yang terpapar covid 19 lagi imbuhnya.
Pada kesempatan ini kami juga  mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wabup Kuansing, dinkes Kuansing, tim medis,  dan semua pihak yang sudah membantu terlaksananya kegiatan vaksinasi massal ini. insya Allah untuk Kuansing akan ada vaksinasi kembali lebih kurang 2000 orang tutupnya
Pada saat acara berlangsung salah satu awak media mengajukan pertanyaan sejauh mana dan apa partisipasi dari kepada anggotaDPR RI, dan DPR provinsi terkait permasalahan di Kuansing antara PT Duta Palma dan masyarakat yang tak kunjung selesai dengan HGU lahan kebun tersebut.
Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Kuansing Suhardiman Amby mengucapkan  apresiasi setinggi-tingginya kepada Fraksi Gerindra Kuansing yang sudah memberikan kepedulian terhadap dapilnya dan menambah stok vaksin kita yang ada, serta menyambut dengan baik kegiatan ini.
Selain itu, Wabup Kuansing juga menuturkan bahwa saya dan Waka ll Juprizal ke depannya akan terus mengejar target vaksinasi kalau bisa menjelang pelaksanaan even pacu jalur tahun 2022
kita harap sudah terpenuhi 70%, ujar Suhardiman.
Terakhir, Juprizal Waka II DPRD kabupaten Kuansing dari fraksi Gerindra kepada media Karimuntoday.com di lokasi vaksinasi massal bahwa untuk bulan September hanya 1000 kuota, dan akan dilanjutkan pada bulan Oktober mendatang di beberapa titik di kabupaten Kuansing serta jumlah vaksinnya akan bertambah menjadi 25.000 orang.
Alhamdullah kegiatan vaksinasi hari ini  berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Semoga vaksinasi di bulan Oktober lebih antusias lagi masyarakatnya, supaya kita dapat mengadakan even pacu jalur kembali pada tahun 2022 karena kita sudah rindu dengan budaya tersebut, tutupnya
Adapun yang hadir pada kegiatan ini, Wabup Kuansing Suhardiman Amby, Waka ll DPRD Kuansing Juprizal, anggota DPRD dari fraksi Gerindra serta para kader, Kapolsek, Camat, Danramil, Kapus dan tim medis, serta tamu undangan. (*)
Loading...
 

Tags
Close
Close