MINASRIAUSIAK

PAC PP Minas Kembali Bagikan Ratusan Paket Ta’jil Sembari Santuni Anak Yatim

KARIMUNTODAY.COM,  SIAK – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Minas petang ini Sabtu (8/5/21), untuk kali ketiganya selama bulan ramadhan 1442 hijriyah mereka kembali mengadakan pembagian ratusan paket ta’jil sembari memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim yang ada di wilayah Kecamatan Minas,  Kabupaten Siak, Riau.

“Kita kembali mengadakan  pembagian paket ta’jil untuk berbuka puasa yang ketiga pada bulan ramadhan ini, dalam hal ini kita juga menyerahkan santunan kepada anak yatim, kemudian selepas ini juga akan dilanjutkan dengan kegiatan buka puasa bersama di rumah sekertaris PAC PP Minas bapak Mulia Hasibuan,” ungkap Elton Siregar Selaku Ketua PAC PP Minas.

Seperti sebelumnya, pembagian ta’jil itu juga dipusatkan didepan Masjid Nurul Huda Kelurahan Minas Jaya, Elton juga menjelaskan adapun jumlah paket ta’jil yang dibagikan oleh pihaknya hari ini sebanyak 500 paket ta’jil.

“Untuk ta’jil yang telah kita bagikan sekitar 500 paket ta’jil untuk berbuka puasa, beserta sejumlah nasi kotak untuk anak yatim,” kata dia.

Elton Siregar juga menjelaskan bahwa, kegiatan berbagi di bulan yang baik ini terselenggara atas partisipasi dari para angota maupun kader-kader PP PAC Minas yang melakukan pengumpulan donasi secara suka rela.

“Sumber dana kita dari anggota semau,  inisiatif anggota kita kader-kader Pemuda Pancasila untuk melakukan donasi. Mudah-mudahan kedepannya bagi rekan-rekan yang telah membantu untuk terselenggaranya kegiatan ini mereka mendapatkan rejeki yang berlimpah, dan kedepannya juga Pemuda Pancasila PAC Minas semakin maju, semakin kompak dan semakin solid,” harapnya.

Diakhir ia pun tak lupa menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada segenap para anggota PAC PP Kecamatan Minas yang berada dibawah kepemimpinannya itu.

“Kita juga berterimakasih kepada anggota maupun kader-kader PP PAC Minas yang telah ikut berdonasi dalam kegiatan ini,” tukasnya.(*)

 

 

Loading...
 

Tags
Close
Close