BENGKALISRIAU

Pasca kenaikan  BBM : Gas elpiji 3 kg Menjadi Langka warga Bengkalis kesulitan  mendapatkan  gas elpiji 

KARIMUNTODAY.COM, BENGKALIS – Pasca kenaikan  Bahan Bakar Minyak (BBM)  Oleh pemerintah   baru -baru ini terdampak  di wilayah  Bengkalis dan sekitarnya  menjadi Kelangkaan gas elpiji ukuran 3 kg.
 
Elpiji 3 kg ini mulai langka sejak  dalam dua tiga hari ini , menjadi  keluhan  bagi masyarakat  Bengkalis  sulitnya  mencari  untuk mendapatkan Tabung gas elpiji ukuran 3 kg.
 
Dari pantauan  wartawan  Karimun  today.com  ini Kamis (8/9/2020) Terlihat  beberapa  warga berkeliling  membawa tabung gas  untuk  mencari  gas elpiji di beberapa  warung atau kios, mau pun  diagen elpiji Terlihat  kosong  sehingga  warga pusing keliling mendapatkan  gas elpiji yang  berukuran  3 kg.
 
Salah satu warga  yang  hendak mencari  tabung gas Elpiji  fitri  mengatakan  saya sudah beberapa  kedai  yang saya mampir  untuk  mencari  tabung gas elpiji  semuanya  tidak ada stok  lagi  jadi saya  kebingungan  kemana lagi mau cari .ujarnya.
 
Saya berharap  kepada pemerintah  agar  Bisa  mencari  solusi  agar tidak  berpanjangan kelangkaan  gas elpiji khusus  di Bengkalis ini kami sebagai  masyarakat  Bengkalis sangat  membutuhkan  gas  elpiji 3kg  agar  menjadi normal  seperti  semula. tutupnya
Sementara itu Kepala dinas prindag Kabupaten Bengkalis Zulfan belum ada Jawaban dikarenakan nomor whatsupnya tidak aktif. Sampai pemberitaan ini naik belum juga bisa dihubungi .(Mulya).
Loading...
 

Tags
Close
Close