KARIMUNKEPRIKUNDUR

Patron Kundur Bagikan Puluhan Kain Sarung Dan Uang Tunai Kepada Anak Kurang Mampu

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR – Bentuk kepedulian Organisasi Masyarakat (Ormas), Patriot Nasional PAC Kundur bagikan puluhan kain sarung dan uang tunai kepada anak kurang mampu.Pembagian kain sarung dan sedikit bantuan uang tunai oleh Patriot Nasional PAC Kecamatan tersebut bertujuan untuk meringankan sedikit beban pada anak-anak dari keluarga kurang mampu dalam rangka bulan suci Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri yang akan datang.

Selain dalam rangka bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri bantuan kepada puluhan anak kurang mampu tersebut diharapkan dapat mengurangi beban anak-anak dari keluarga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, yang masih belum berakhir di Kabupaten Karimun khususnya Kecamatan Kundur.

Bantuan diberikan langsung oleh Ketua Patron PAC Kecamatan Kundur diikuti anggotanya bertempat di parit siping Desa Sungai Ungar Utara, Minggu (02/04/2021).

Sap ketua Patriot Nasional PAC Kecamatan Kundur saat ditemui, Minggu 02/04) menyampaikan, sedikit bantuan terhadap anak-anak dari keluarga kurang mampu dibulan suci Ramadhan ini diharapkan dapat mengurangi beban anak-anak dan orang tuanya mengingat dampak pandemi Covid-19, yang telah menghantam perkonomian masyarakat saat ini,”ujar Sap.

Dikatakannya, segala bentuk bantuan ini merupakan bentuk keseriusan Patriot Nasional sebagai salah satu organisasi masyarakat dan semua itu merupakan Rizki mereka yang dititip dari telapak tangan kami seluruh anggota Patron PAC Kecamatan Kundur dan tidak terlepas dari bimbingan Ketua Patriot Nasional DPC Kabupaten Karimun Andi Acok, tutur Sap pada Karimun today.com. (majid)

 

Loading...
 

Tags
Close
Close